Home » » bahasa cewek

bahasa cewek

Written By Haris Ahmad on Saturday, March 27, 2010 | 12:12 PM


bahasa-cewekMenurut pandangan cowok, bahasa cewek susah dimengerti. Sementara menurut cewek, cowok-nya saja yang susah diajak ngomong.
Nah, untuk membantu Anda yang punya masalah dalam hal itu, di bawah ini ada“bocoran” penjelasan bahasa planet cewek, lengkap dengan tahap-tahap pacaran:
Tahap mengajak kencan
Kata cewek: “Hmmm…, Memang kalau sudah pacar kenapa, kalau belum kenapa?”
Artinya: Ada kecengan sih, tapi kamu boleh juga.
Kate cewek: “Saya sudah punya pacar.”
Artinya: Belum tentu saya sudah punya pacar, tapi kamu tidak punya harapan sama sekali jadi pacar saya.
Kata cewek: “Aku nggak punya telepon soalnya baru aja pindah rumah.”
Artinya: Aku punya telepon, pager dan ponsel, tapi nggak mau ngasih tahu kamu.
Kata cewek: “Saya suka film-film Sean Connery. Favorit kamu siapa?”
Artinya: Aku ingin tahu lebih banyak tentang kamu, jadi bilang dong kalau …
Biarpun cewek memberi respons negatif, belum tentu dia tak berminat. Bisa jadi, dia cuma sedang jual mahal, atau lagi malas diajak kencan. Anda masih punya kesempatan buat mencoba lagi, kok.

Tahap pacaran
Kata cewek: “Jangan pergi ke tempat yang ramai, ya.”
Artinya: Aku ingin mengenal kamu lebih baik, jadi mari kita pergi ke tempat di mana kita bisa bicara.
Kata cewek: “Bagaimana penampilanku?”
Artinya: Suka nggak? (Dia juga mau bilang ‘ini baju baru, lho’ atau hanya sekedar ingin tahu apa Anda pandai memuji)
Kata cewek: “Pacar kamu yang terakhir kayak gimana, sih?”
Artinya: Siapa lebih oke, mantan cewekmu atau aku?
Kata cewek: “Apa yang kamu cari dari seorang wanita?”
Artinya: Apakah aku memenuhi kriteriamu?
Kata cewek: “Nggak, ah. Makasih.”
Artinya: Sebetulnya mau, tapi malu. [Mereka biasanya ingin ditawarin lagi]
Kata cewek: “Mau pergi? Pergi saja…”
Artinya: Please, stay…
Kata cewek: “Cemburu? Sorry, ya…”
Artinya: Kamu koq masih nggak mengerti perasaan Saya juga, sih?
Kemudian ada lagi seperti berikut :
Kata cewek: “Nanti-nanti deh.”
Artinya: Nggak akan pernah.
Kata cewek: “Kapan-kapan.”
Artinya: Cuma kalau saya ingat dan mau,tapi nggak janji.
Kata cewek: “Mungkin.”
Artinya: Nggak.
Kata cewek: “Nggak ada apa-apa tuh.”
Artinya: Ada, tapi saya nggak mau kamu tahu.
Kata cewek: “Cuma gitu-gitu saja tuh.”
Artinya: Kamu nggak perlu tahu.
Kata cewek: “Saya bukan tipe cewek yang mau sex pada kencan pertama.”
Artinya: Kalaupun saya mau, yang pasti bukan sama kamu.
Kata cewek: “Kita berteman dulu saja.”
Artinya: Belum tentu saya tertarik kepada kamu.
Kata cewek: “Saya hanya ingin berteman dengan kamu.”
Artinya: Saya nggak tertarik sama kamu.
Kata cewek: “Saya nggak ingin merusak persahabatan kita dengan berpacaran.”
Artinya: Dengan cowok lain yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak persahabatan saya dengannya.
Kata cewek: “Apa saya terlalu kurus?”
Artinya: Sebenarnya saya pengen kamu bilang “Enggak koq… kamu ga kurus, tapi ramping & sexy!”
Kata cewek: “Apakah saya jelek?”
Artinya: Sebenarnya saya tahu saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu supaya perasaan saya lebih enak.
Kata cewek: “Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek.”
Artinya: Kalau jalan2, kamu yg bayar donk.
Kata cewek: “Dia (cowok) hanya sekedar teman biasa.”
Artinya: Kalau saya nggak suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.
Kata cewek: “Itu cewek cantik juga yah.”
Artinya: Awas saja kalau kamu bilang iya!
Kata cewek: “Selesai kuliah, saya mau kerja sambilan dulu.”
Artinya: Sambil cari cowok yang lebih segalannya dari kamu… hehehe
Kata cewek: “Cowok itu kaya lho.”
Artinya: Awas saja! Kalau dia mau sama saya, kamu akan saya tinggal.
Kata cewek: “Hobby saya? Makan- makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.”
Artinya: Asalkan nggak bayar sendiri.
Kata cewek: “Apa pekerjaan kamu?”
Artinya: Kalau gaji kamu kecil, jangan harap kamu dapat pacaran sama saya.
Kata cewek: “Banyak yang naksir saya lho!”
Artinya: Makanya… kamu mesti bangga karena bisa jalan bareng saya..
Kata cewek: “Kamu baik deh.”
Artinya: Kalau nanti saya minta tolong, kamu bantu saya lagi ya!
Memang CEWEK susah untuk dimengerti….
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger