Home » » Kliksaya tidak profesional, main banned sembarangan

Kliksaya tidak profesional, main banned sembarangan

Written By haris on Thursday, February 7, 2013 | 8:56 PM

Ane sebagai publisher kliksaya sudah lama. iklan dari kliksaya yang sebelumnya memang memenuhi blog saya kinin telah menghilang dikarenakan akun saya telah dibanned oleh kliksaya, pada 6 Februari 2013 saya mendapatkan email dari kliksaya yang isinya seperti berikut:

=============================================

Dear Saudara,

Melalui email ini kami ingin menginformasikan bahwa user yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,diban dengan alasan: 

Komisi sudah ditransfer. Kami tidak dapat meneruskan kerjasama dengan situs Anda.Sekian email pemberitahuan dari kami. Kami harap Saudara dapat memaklumi kebijakan kami.

Regards,
David Ciang

==============================================


Ane heran kenapa kliksaya tiba-tiba banned akun saya tanpa ada alasan yang jelas, ane coba cek di "Hall of shame" (daftar blog yang dibanned di kliksaya) disitu tidak tertera blog saya. Heran terus apa maksud dari kliksaya? Apa gara-gara jumlah pengunjung blog ditempat ane yang terlalu kecil? Padahal ane sudah mengikuti peraturan-peraturan dari kliksaya. Kalaupun misal ane melanggar TOS kan harusnya admin beri info dulu, bukan langsung ban tanpa alasan yang jelas. Apakah ada publisher yang mengalami hal yang sama seperti saya?


Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger