Home » , , » Komik Belanda Brazil

Komik Belanda Brazil

Written By Haris Ahmad on Saturday, July 3, 2010 | 8:29 AM

Pertandingan antara Belanda VS Brazil kemarin malam (02/07/2010) sangatlah seru dan penuh dengan tiupan peluit wasit yang seakan ingin mengalahkan bunyi Vuvuzuela yang saling bersahut-sahutan. Jujur saja bahwa saya pendukung Belanda. Selain Belanda memiliki kedekatan sejarah dengan negeri kita, di Belanda ada 3 orang pemain muslimnya. Tapi yang menjajah kita dulu bukan Belanda lho, tapi sebuah perusahaan zionist bernama VOC yang kebetulan didirikan di Belanda.
Brazil dari awal terlihat bermain sangat kasar dan *menurut saya* penuh diving. Entah mungkin karena mereka tidak ingin nama besar dan kejayaan mereka direbut, atau mungkin karena 4 tahun mendatang Brazil adalah tuan rumah Piala Dunia 2014? Saking stressnya mendengar peluit yang terlalu sering untuk pemain Brazil, sang pelatih Dunga jadi uring-uringan sendiri dan terlihat seperti orang depresi.

Pelatih Brazil, Dunga, stress memikirkan para pemainnya yang bermain kasar
Masalah apa yang sebenarnya terjadi pada Brazil? Kalau kata kawan saya, Devi, sih karena pakaian mereka yang berwarna biru jadinya gaya permainan mereka sama dengan tim Italia. :lol:

Felipe Melo, Biang Kerok Brazil Kalah
Melihat dari gaya permainan mereka semalam yang kasar, ada salah satu pemain yang terlihat sangat arogan. Mungkin dia kesal karena sebelumnya dia mencetak gol bunuh diri untuk Belanda. Dia adalah Felipe Melo de Carvalho.
Melo yang kesal karena kesalahan dirinya sendiri kemudian menumpahkan kekesalannya dengan menginjak Robben saat andalan tim Belanda itu terjatuh. 

Setelah kejadian itu ia pun diusir dari lapangan :
Wasit Yuichi Nishimura mengusir Melo (5) dari lapangan
Setelah kejadian itu apakah Melo masih berani pulang kampung ke Brazil? Karena berita-berita di Brazil mengatakan bahwa fans Tim Samba sangat marah dengan Felipe Melo. Bahkan Ronaldo, sang legenda Brazil mengatakan sesuatu untuk Melo di twitternya :
Kasihan si Melo nggak boleh pulang kampung sama seniornya. :(
Yah mungkin partai ini bisa kita namakan partai “MELODRAMATIC” bagi Brazil.:lol:
Foto-foto Melo-Dramatic lainnya setelah kekalahan Brazil :
Brazil akhirnya gagal ke semifinal dan gagal membawa pulang Piala Dunia 2010
Dani Alves menangis saat meninggalkan lapangan hijau
Pemain Belanda merayakan kemenangan dengan berpelukan

un2kmu.wordpress.com
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger