Home » » Ganesha Souvenir, Grosir Souvenir Pernikahan Surabaya

Ganesha Souvenir, Grosir Souvenir Pernikahan Surabaya

Written By haris on Sunday, December 14, 2014 | 1:56 PM

Setiap orang pasti menginginkan bisa menikah dalam hidupnya, bagaimanapun juga hidup tidak akan lengkap tanpa adanya pernikahan. Banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari tempat di gedung atau di rumah, dekorasi pelaminan, rias pengantin, baju pengantin, makanan, tenda, hiburan, undangan, souvenir, dan beberapa keperluan lain.
Bicara mengenai souvenir pernikahan ada beberapa tempat pilihan pusat souvenir, bisa di Royal Plaza, PGS dan beberapa mall lain di Surabaya. Pernah saya berkunjung ke PGS Surabaya untuk mencari souvenir pernikahan dan pastinya kita bertanya pada tiap toko yang kita kunjungi untuk mendapatkan harga terbaik.
Setelah beberapa kali mencari alternatif lain akhirnya kami menemukan Ganesha Souvenir.
Ganesha Souvenir beralamatkan di Jalan Jojoran I no.89 Surabaya. Disana ada beberapa souvenir unik mulai dari gelas hingga yang terbaru souvenir berbahan fiber dan memiliki rentan harga yang terjangkau dan bila dibandingkan dengan beberapa toko souvenir pernikahan yang lain harganya cukup bersaing.
Harga untuk souvenir gelas berkaki mulai Rp 7.000, sedangkan bila menginkan souvenir unik berbahan fiber ada souvenir jam oval yang dibandrol Rp 33.000,-

ganesha souvenir pernikahan fiber jam ovalsouvenir gelas wine murah surabaya





Souvenir Tempat perhiasan boneka besar fiber
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger