Home » » Apa jadinya jika hewan punya facebook

Apa jadinya jika hewan punya facebook

Written By Haris Ahmad on Friday, May 21, 2010 | 9:44 AM

Anjing Pudel : nunggu mo ke salon neh...
Ayam peliharaan : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh
Sapi : aku diraba2 lagi oleh majikanku
Ayam : teman2...kalo besok gw ga update...brarti gw uda di goreng....i luv u all...
macan : "trio macan" belum bayar royalti nich.....
Lalat : Kemana2 gw selalu diusir , gw kan bukan anak haram
kutu: weh,,ajegile...dia mo ganti shampoo...
Bebek : Wedew, nasib gua sama kayak si ayam
Angsa : telah meninggal dengan gosong, sepupu kita ayam digoreng sama yang punya....rest in piece bro...
babi: dikit-dikit dibilang aku penyebabnya H5n1
Kambing : hiks..hiks.. dah mo musim kurban lagi nih.. sementara gw masih virgin nih…oh.. nasib..nasib..
Sapi : payudara gw ditarik-tarik sama majikan gw
semut: Cari manisan dulu ah....

ada yang mau nambahin??
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger