Home » » Tes: Sejauh mana mengenal pasangan

Tes: Sejauh mana mengenal pasangan

Written By haris on Friday, May 14, 2010 | 12:48 PM


loverrrr
Kuis ini untuk mengetahui apakah Anda mengenal cukup dekat pasangan Anda seperti layaknya teman dekat atau tidak. Jawab pertanyaan-pertanyaan berikut dengan  “ya” jika mencerminkan diri Anda, dan “tidak” jika tidak menggambarkan diri Anda.
  1. Saya dapat menyebutkan nama teman terbaik pasangan saya
  2. Saya tahu apa yang  baru-baru ini membuat stres pasangan saya
  3. Saya tahu nama beberapa orang yang telah membuat pasangan saya tersinggung belakangan ini
  4. Saya dapat mengatakan beberapa impian hidup pasangan saya
  5. Saya dapat mengatakan filosofi hidup pasangan saya
  6. Saya bisa mendaftar rekan-rekan pasangan saya
  7. Saya merasa bahwa pasangan saya mengetahui diri saya dengan baik
  8. Ketika kami terpisah, saya sering memikirkan pasangan saya dengan penuh gairah
  9. Saya sering menyentuh atau mencium pasangan saya dengan penuh perasaan
  10. Pasangan saya sungguh-sungguh menghormati saya
  11. Ada api yang menyala dan gairah yang berkobar dalam hubungan kami
  12. Romantisme adalah bagian dalam hubungan kami
  13. Pasangan saya menghargai sesuatu yang saya lakukan dalam hubungan kami
  14. Secara umum pasangan saya menyukai kepribadian saya.
  15. Kehidupan seksual kami sangat memuaskan
  16. Menjelang tidur, pasangan saya akan melihat saya dengan senang
  17. Pasangan saya adalah teman terbaik saya
  18. kami baru saja berbicara tentang cinta kami satu sama lain
  19. Ada banyak memberi dan menerima dalam diskusi kami
  20. Pasangan saya mendengarkan saya penuh hormat meskipun kami tidak saling setuju
  21. Pasangan saya biasanya memberikan bantuan besar sebagai penyelesai masalah
  22. Secara umum nilai-nilai dan tujuan hidup kami bersesuaian
Penilaian
Jika jawaban “YA” berjumlah 15 atau lebih, maka Anda memiliki kekuatan dalam hubungan dengan kekasih Anda. Anda cukup dekat dengan pasangan Anda. Anda mengenalnya cukup baik. Selamat. Hubungan Anda berpotensi terus stabil dan membahagiakan
Jika jawaban “YA” berjumlah 8 sampai 14, maka saat ini adalah waktu yang sangat penting bagi Anda. Ada banyak kekuatan yang bisa Anda bangun untuk memperkokoh hubungan. Namun ada juga beberapa hal yang harus lebih diperhatikan. Jika Anda ingin lebih berbahagia dan stabil dalam menjalin hubungan, berusahalah untuk terus membangun kedekatan dengan pasangan Anda.
Jika jawaban “YA” berjumlah 7 atau kurang, maka hubungan Anda bermasalah. Hanya satu cara untuk membuat hubungan Anda stabil dan membahagiakan, berusahalah memperbaikinya. Kenali pasangan Anda dengan lebih baik. Semakin Anda mengenal pasangan Anda, semakin mudah bagi Anda untuk membangun hubungan yang membahagiakan.
WAJIB BACA:
Semua tes yang ada di situs ini tidak dijamin keakuratannya. Hasil tesnya hanya menunjukkan kecenderungan. Tidak ada yang bernilai pasti di sini. Dimungkinkan terdapat eror karena berbagai sebab, seperti tesnya belum atau tidak tervalidasi, tidak sensitif budaya atau tidak sesuai dengan konteks indonesia dan lain sebagainya.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger