Home » » perbedaan cowo dan cewe!

perbedaan cowo dan cewe!

Written By Haris Ahmad on Tuesday, June 29, 2010 | 9:23 AM

kita tau perbedaan cowo dan cewe itu banyak banget deh... 

tapi mau gw sebutin yang penting"nya aja... hehe

contoh pertama adalah dalam hal

1.Naksir

kalo seorang cowok naksir sama cewek pasti dia langsung ketemen"nya n bilang :

Cowok : "eh bro, gw naksir tuh sama cewek kls sebelah tuh.."
Temen"nya: "wew..."
Cowok: "doain gw yah.!"
Temen"nya: "siap bos!"

sedangkan kalo cewek naksir sama cowok percakapannya berbeda si cewek akan bilang:

Cewek: "EH LO TAU GK SIH???"
Temen"nya: "APAAN??"
Cewek: "GW NAKSIR GETHO DEH SAMA ANAK KELAS TIGA!!!!"
Temen"nya: "SUMPEH LOH?"

nah kita bisa lihat dari sisi naksir aja dah beda... haha..

kita lihat contoh ke dua

2.Putus

di saat si cewek mau putus dengan si cowoknya si cewek akan berbicara dengan sadis seperti:

Cowok: "halo.."
Cewek: "halo!"
Cowok: "iya? ini kamu sayang??"
Cewek: "ya iyalah bego kamu.."

hening...

Cowok: "kenapa sayang??"
Cewek: "kita udah gk cocok"
Cowok: "lho,maksud kamu??"
Cewek: "kita putus"
Cowok: "lho sayang???
Cewek: "KITA PUTUS!"

sadis bukan??? itulah keadaan jika si cewek mutusin... berbeda 180 derajat dengan si cowok jika mau mutusin.. dia akan berkata:

Cewek: "halo"
Cowok: "halo, sayang ini aku"
Cewek: "ya iyalah,bego"
Cowok: "sayangggg"
Cewek: "iyaa"
Cowok: "aku mau ngomong sesuatu.."
Cewek: "apaaa????"
Cowok: "kayaknya kita udah gk cocok lagi dehh"
Cewek: "maksud kamu?"
Cowok: "kita kayaknya harus putus"
Cewek: "tunggu dlu, tunggu dulu"

hening..

Cewek: "kamu mau kita putus??"
Cowok: "iyaaaa"
Cewek: "kenapa??"
Cowok: "abis kamu marah" mulu sih.."
Cewek: "aku marah emang gaara-gara apa??"
Cowok: "gara-gara..... hmmm.... gara-gara aku??"
Cewek: "Nah.. itu tau... jadi siapa yang salah???"
Cowok: "aku??"
Cewek: "nahh. jadi putus gk???"
Cowok: "engg-engga.."
Cewek: "kamu harus berubah yah...!"
Cowok: "iya sayangg....."

nah kalo si cowok berniat mutusin cewe malah gk jadi.... nah udah berbeda kan.... 
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger