Home » » Download Medal of Honor : Allied Assault

Download Medal of Honor : Allied Assault

Written By haris on Friday, March 4, 2011 | 3:00 PM


Medal of Honor: Allied Assault (MoHAA) adalah orang-pertama shooter (FPS) permainan komputer yang dikembangkan pada tahun 2015, Inc dan diciptakan oleh Steven Spielberg [1]. Ini adalah 3 angsuran dari seri Medal of Honor. Permainan, didasarkan pada mesin Quake III Arena dengan modifikasi dari Heavy Metal: FAKK ², mensimulasikan tempur infanteri di Teater Eropa dan Afrika Utara selama Perang Dunia II. Sekutu Assault merupakan permainan pertama dalam seri Medal of Honor yang akan dirilis untuk Windows, dan satu-satunya untuk porting ke Linux dan hanya sebagai beta menuju ke sana memiliki banyak bug.

Dalam permainan pemain mengambil peran Letnan Mike Powell Amerika Serikat Army Rangers yang bekerja untuk OSS. misi Single player termasuk basis Jerman menyerang di Algiers dan Norwegia, menyerbu Pantai Omaha pada D-Day, dan kawan-kawan menyelamatkan belakang garis musuh di Perancis diduduki. tingkat permainan ini sering dibandingkan dengan 1998 film Steven Spielberg Saving Private Ryan, banyak dari tingkat adalah kutipan langsung dari pemandangan (atau bahkan urutan lengkap seperti dalam misi Pantai Omaha) dalam film. Tingkat ini diciptakan kembali di Medal of Honor: Frontline untuk konsol. unsur-unsur lain dalam permainan juga sebanding dengan film, seperti tingkat "Kota Sniper" dan "Menjaga dari Jembatan" tingkat dimana urutan pertempuran terakhir dari film ini sangat mirip dalam aksi dan visual ke permainan.

Permainan ini telah dirilis ulang sebagai Medal of Honor: Allied Assault Deluxe Edition yang meliputi Medal of Honor: pak ujung tombak ekspansi, dua penuntun strategi, musik dari Sekutu Assault, dan preview dari Medal of Honor: Pacific Assault, dan Medal of Honor Allied Assault Perang Dada yang meliputi permainan dan kedua paket ekspansi.

Download 
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger