Pelaksanaan Pengembangan Produk Tabungan Pada PT. Bank Bukopin (1992)
Kebijaksanaan Produk Pada PT X Dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri (1992)
Strategi Meningkatkan Fee-Based Income (Studi Kasus Di Bank BNI) (1992)
Sistem Informasi Pemasaran Dan Penerapannya Pada PT. Sempati Air (1993)
Kebijaksanaan Bauran Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan PT. Star Motor Indonesia (1993)
Pelaksanaan Kegiatan Promosi Pada PT. Pelita Air Service (1994)
Pengaruh Bauran promosi terhadap Volume Penjualan pada PT. Jayanta Agung Matra di Jakarta (1995)
Kebijakan Saluran Distribusi Pada Teh Sariwangi (1996)
Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Bengkel Auto 2000 Cabang Daan Mogot (1997)
Kebijakan Saluran Distribusi PT. Indomilk Dalam Mendistribusikan Produk SKM Cap Enak Di Jakarta (1997)
Praktek Pemasaran Multi Level Pada PT Centra Nusa Insan Cemerlang Jakarta (1997)
Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1997)
Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat Dalam Menggugah Khalayak Untuk Mendukung Pesan Yang Disampaikan (1997)
Efektifitas Iklan Televisi Berdasarkan Karakteristiknya (1997)
Pelaksanaan Pemasaran Jasa Hotel Sari Pan Pacific Dalam Rangka Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar (1997)
Evaluasi Atas Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia (1997)
Pengaruh Citra Toko Beserta Korelasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Buku Gramedia (Suatu Studi Kasus Di Toko Buku Gramedia Ciputra Mal) (1997)
Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ancol Jakarta (1997)
Efektivitas Public Relation Sebagai Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Hotel Wisata Internasional (1997)
Perilaku Konsumen Remaja Pria Dan Wanita Dalam Berbelanja Di Pusat Perbelanjaan (Mal) (1997)
Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998)
Analisis Tanggapan Pelanggan Terhadap Pengemasan Produk Gatsby Shower Gel Pada PT. Tancho Indonesia (1998)
Konsep : Advertising The Right To Choose Pemahaman Dan Penyebarluasan Melalui Strategi Pemasaran Sosial (1998)
Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)
Peranan Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Rumah Real Estate Pada PT. Niaga Satwa Kencana Ungu (1999)
Strategi Pemasaran Circle K Dalam Mengembangkan Usaha Retail Waralaba Di Jabotabek (1999)
Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000)
Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2000)
Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)
Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)
Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)
Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)
Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)
Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Oleh PT. Gramedia Asri Media (2000)
Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)
Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. Rutan Machinery Trading (2000)
Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
Efektivitas Pelaksanaan Display Pada Produk Buah Di Hero Plaza Senayan (2000)
Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
Kepuasan Pelanggan Sebagai Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)
Aliansi Merpati – Garuda (sebuah Usulan Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Maskapai Penerbangan Nasional (2001)
Kemitraan Asing Sebagai Strategi Usaha Dalam Industri Komponen Otomotif (Kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
Le projet Pineapple Concentrate PT. JAU Etude De Cas Thyssen Krupp (Indonesie) (English Version) (2001)
Analisis Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)
Analisa Kepuasan Konsumen Pada Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
Pengaruh Pemberian Merk Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)
Analisa Strategi Kompetitif Untuk Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada PT. Bogasari Flour Mills (2001)
Strategi Bersaing BRI Unit Dalam Menghadapi Perbedaan Lingkungan Industri Jasa Perbankan (2001)
Analisa Brand Image Melalui Pengukuran Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Dari Es Krim Merk Walls Di Indonesia (2001)
Analisa Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)
Analisa Penerapan Program Total Quality Management Dalam Rangka Mencapai Budaya Mutu Perusahaan Pada PT Asuransi X (2001)
Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)
Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)
Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program “Warna-Warni Cinta” Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)
Proses Merancang Pesan Iklan “Wearnes Computer” Pada PT. Fortune Indonesia (2001)
Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)
Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)
Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)
Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)
Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)
Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)
Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)
Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)
Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002)
Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)
Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)
Analisa Tingkat Kesetiaan Konsumen Dengan menggunakan Skala Loyalitas Terhadap Merek Mesran Prima XP Pada Pertamina (2002)
Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)
Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2002)
Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)
Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)
Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta – Indonesia (2002)
Pengaruh Ukuran kemasan terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)
Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)
Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)
Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)
Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)
Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)
Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)
Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)
Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)
Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)
Brand Equity Produk Obat Sakit Maag ‘Promag’ Pada PT. Kalbe Farma (2002)
Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi - Jawa Barat (2002)
Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
Penanaman Modal Asing Di Indonesia Aspek, Perkembangan Dan Daya Saingnya (Studi Kasus : Perusahaan Elektronik) (2002)
Budaya Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk , Profil Dan Alternatif Model Modifikasi Budaya (2002)
Evaluasi Strategi Bersaing Dengan Menggunakan Pendekatan Sumber Daya (Resources Based) : Studi Kasus Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon (2002)
Analisa Strategi Bersaing Pada Sumber Karya Furnitur Perseorangan (2002)
Diferensiasi Jasa Pada PT. Bouroq Airlines Jakarta (2002)
Consumer Decision Making Pada Factory Outlet Di Jakarta Masukan Untuk Factory Outlet M (2002)
Analisa Hubungan Reputasi Dan Ukuran Pemasok Terhadap Kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)
Peranan Atribut Toko Dalam Membentuk Citra Toko Pada Toko Rabbani Muslimah Bandung (2002)
Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Dalam Kemasan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas X – Bandung (2003)
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga ( Dalam Kasus Tabloid Bola) (2003)
Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
Perencanaan Strategis Dalam Bisnis Internasional (Patria Europe – PT. United Tractors Pandu Engineering Dalam Bisnis Penjualan Forklift Di Eropa) (2003)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
Rancangan Sistem MRP II Pada PT. TOA Galva Industries Untuk Meningkatkatkan Daya Saing Internasional (2003)
Merger Ditinjau Dari Perspektif Sumber Daya Manusia Studi Kasus Pada Perusahaan Z Indonesia (2003)
Pengaruh Harga Terhadap Penilaian Konsumen Mengenai Kualitas Handphone Nokia Di Jakarta (2003)
Kualitas Layanan Pada Restoran Mc Donalds Roxy Mas (2003)
Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih TipTop Rawamangun (2003)
Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Telkomnet Instant Dalam Membangun Keunggulan Bersaing (2003)
Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Perpindahan Pelanggan Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001)
Pengaruh Sumber Pesan terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)
Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto (2003)
Analisa Strategi Pemasaran PT. Admire Ciptavisi Sebagai Pendatang Baru Dalam Industri Periklanan Yang Sedang Berkembang Di Indonesia (2003)
Analisa Segmentasi & Positioning Tabungan (Kasus : Produk Britama Di Jakarta) (2003)
Analisa Re-Segmentasi Tabungan Di BRI Unit (2003)
Pengaruh Keputusan Produk Individual Pantene Pro-V Terhadap Loyalitas Konsumen (2003)
Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)
Pengaruh Harga Terhadap Kualitas Motor Honda Legenda Dan Honda Tiger (2003)
Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Britama BRI, Jakarta (2003)
Pengaruh Iklan Yang Menggunakan Selebriti Terhadap Respon Konsumen Remaja Di Jakarta (2003)
Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran – Gabungan Pan Travel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003)
Customer Relationship Management Pada Pemasaran Bunga Potong Segar (Studi Kasus PT. Melrimba Sentra Agrotama) (2003)
Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank X Tbk Di Jakarta (2003)
Kualitas Penerbangan Pada PT. Garuda Indonesia (2004)
Kombinasi Produk Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (2004)
Hubungan Antara Kompetensi Operasional, Kebaikan Operasional Dan Orientasi Pemecahan Masalah Dengan Kepercayaan Pada PT. Berca Schindler (2004)
Persepsi Konsumen Dalam Mengunjungi Restoran Bertema Di Jakarta (2004)
Pelayanan Purna Jual Pada PT. Sanex Mitra Perkasa (2004)
Membangun Komunitas Merek Pada Mentari Club (2004)
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Provider Handphone Simpati (2004)
Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kesetiaan Konsumen Pada Kendaraan Merek Toyota (2004)
Faktor-Faktor Yang Mendorong Loyalitas Merek Telephone Seluler Nokia (2004)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Produk Baru (2004)
Faktor-Faktor Yang Mempertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Jakarta (2004)
Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Ayam Goreng Toh Joyo Di Jakarta Selatan (2004)
Strategi Pemasaran Global Produk Melamine (Studi Kasus Pada PT. DSM Kaltim Melamine) (2004)
Perbandingan Brand Strategy Dan Kinerja Pemasaran Antara Samsung Dan LG Dalam Memasuki Pasar Indonesia (2004)
Analisa Pengaruh Word Of Mouth Dan Personal Selling Dalam Pemasaran Kupedes Pada BRI Cabang Jatinegara (2004)
Analisa Motivasi Menabung Nasabah Britama Di Kantor Wilayah PT BRI (Persero) Jakarta (2004)
Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Beli Mie Instan Merk “Mie Sedaap” (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE X) (2004)
Peranan Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Pada PT. Sun Financial Indonesia (2004)
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Frekuensi Beli Konsumen Pada Supermarket Pamella I Yogyakarta (2004)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beli Pasta Gigi Pepsodent Pada Mahasiswa STIE X (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE X) (2004)
Peranan Jumlah Salesman Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Rokok A Mild 16 pada PT. Panamas Cabang Samarinda (2004)
Kombinasi Produk Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (2004)
Atribut – Atribut Swalayan Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih PT. Hero Supermarket, Tbk. (2005)
Evaluasi Sistem Dan Prosedur Pembelian Pada Mirota Kampus Yogyakarta (2005)
Pengetahuan Konsumen Mengenai Perbankan Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Tbk Cabang Bandung (2005)
Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Pada Sistem Antrian Teller Bank, Menggunakan Nomor Dan Tanpa Nomor, Studi Pada Bank BNI (2005)
Pelaksanaan Promosi Dalam Upaya Memelihara Loyalitas Pelanggan Pada PT. Indosat Tbk Cabang Bandung (2005)
Tinjauan Pelaksanaan Saluran Distribusi Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada CV. Al-Fath Production Bandung (2005)
Pengaruh Faktor Demografi Dan Latar Belakang Individu, Faktor Kepribadian Serta Unsur-Unsur Yang Berhubungan Terhadap Keinginan Berwirausaha Pada Pengurus Koperasi Mahasiswa Di Daerah Jakarta (2005)
Strategi Komunikasi Public Relations (PR) Dalam Membentuk Kepercayaan Konsumen Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2005)
Analisa Strategi Bisnis Dari Operator Selular PT. XYZ Untuk Meningkatkan Value Added Service Di Indonesia (2005)
Hubungan Antara Karakterisitk Pribadi Dengan Evaluasi Konsumen Pada Merek Imitasi (2005)
Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah Pada PT. Prudential Life Insrance Jakarta (2005)
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Bank Niaga (2005)
Strategi PT. Bank Central Asia Tbk Dalam Memasarkan Produk Klik BCA Bisnis (2005)
Pengaruh Service Failure Terhadap Customer Satisfaction, Trust, Commitment, Negative Word-Of-Mouth, Interactional Justice, Dan Distributive Justice (2005)
Pengaruh Lingkungan Belanja Terhadap perilaku Pelanja Pada Factory Outlet Di Kota Bogor (2005)
Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2005)
Analisis Kepuasan Nasabah Penghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)
Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Pada Sistem Antrian Teller Bank, Menggunakan Nomor Dan Tanpa Nomor, Studi Pada Bank BNI (2005)
Analisis Kepuasan Nasabah Penghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)
Analisis Kepuasan Nasabah Peghimpun Dana Terhadap Produk, Tarif Jasa Dan Kualitas Pelayanan Perbankan Dengan Prinsip Syariah Pada Bank Syariah Mandiri Bandung (2005)
Analisa Sikap Konsumen Supermarket Indogrosir (2005)
Analisis Penggunaan Selebritis Sebagai Endorser Terhadap Brand Assosiation Produk Jamu Tolak Angin Sido Muncul (2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Di Tirta Mulya (2005)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (2006)
Penerapan Nilai – Nilai Islam Pada Bank Berbasis Syariah Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah (2006)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (2006)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Dan Karyawan (2006)
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Republic Express (RPX Airlines) Berdasarkan Skala Likert (2006)
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemilihan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus PT. Republic Express [RPX Airlines]) (2006)
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Supermarket Tip-Top Sebagai Tempat Belanja (Studi Kasus: Supermarket Tip Top Rawamangun) (2006)
Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning TAPENAS (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. ( Studi Kasus Pada Nasabah TAPENAS di Lima Wilayah Jakarta) (2006)
Pengaruh Generalizad Personal Antecedent Terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Emosional Dan Hubungan Kepuasan Emosional Dengan Loyalitas Konsumen Dan Kualitas Hubungan (2006)
Pengaruh Service Recovery terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2006)
Hubungan Antara Customer Orientation dengan Service Quality Expectation pada layanan Call Center Bank Mandiri (2006)
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2006)
Pengaruh Penerapan Kinerja Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Loyalitas Pelanggan Pada Butik Busana Muslim Shafira Jalan Sulanjana 28 Bandung (2006)
Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Produk Kecap ABC (2006)
Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Dalam Negeri pada PT. X Tours & Travel Di Bali (2007)
Strategi Sales Promotion Produk Tabungan Siaga “Ampun Bukopin” Pada PT. Bank Bukopin (2007)
Analisa Strategi Pengembangan Pada RSUD Kota Padang (2007)
Analisis Persepsi Brand Association Menurut Pelanggan Sabun Mandi Cair Lux Pada PT. Unilever Indonesia, Tbk (2007)
Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Cik Di Tiro Di Yogyakarta) (2007)
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Surakarta) (2007)
Respon Konsumen Terhadap Mie Instan Produk Indofood (Studi Kasus Di Pasar Atas Cimahi) (2007)
Hubungan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pasien Terhadap Kesetiaan Pada RSUD Cengkareng (2007)
Pengaruh Anatara Perceived Service Quality Dan Costumer Satisfaction Terhadap Loyalty Pada Rumah Sakit Persahabatan (2007)
Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image Trust Dan Percieved Switching Cost Terhadap Customer Loyalty Dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007)
Pengaruh Overall Satisfaction Brand Trust Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity (2007)
Pengaruh Consumer Perceived Value Terhadap Store Brand Purchased Behavior (2008)
Hubungan Antara Materialism Dengan Social Consumption Motivation Dan Opinion Leadership (2008)
Pengaruh Service Quality, Expectation Dan Patient Involvement Terhadap Patient Satisfaction (2008)
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Alkohol One Med Di Kota Semarang (Studi Kasus Pada CV. Global Surya Medica) (2008)
Analisis Strategi Bisnis Pada PT. X (2008)
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Di Semarang (2008)
Analisis Strategi Bisnis Pada PT. X (2008)
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Eceran (Retail Marketing Mix) Yang Menentukan Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Super Swalayan Di Semarang (2008)
Hubungan Program Pemasaran SMS Lingo Produk IM3 dengan Loyalitas Pelanggan PT. Indosat Tbk (2008)
Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee Terhadap Customer Satisfaction Commitment Retention Pada Travel Avia Tour Kelapa Gading (2008)
Pengaruh Overall Internet Banking Service Quality Terhadap Customer Satisfaction (2009)
Pengaruh Guanxi Value Terhadap Satisfaction Dan Interpersonal Trust (2009)
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Atas Penggunaan Mobile Commerce (2009)
yg kreatif ya kalo buat skripsi jgn copas
ReplyDelete