Home » » Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya

Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya

Written By haris on Monday, February 22, 2010 | 9:54 AM


Selama ini banyak lelaki yang berasumsi bahwa busana yang dikenakan atau ekspresi wajah bisa dijadikan pertanda yang menunjukan bahwa seorang perempuan tertarik padanya. Namun, kini para ahli meyakini bahwa gerakan kakilah yang sebenarnya paling menentukan tentang kekaguman mereka terhadap kaum lelaki.
Para ahli mengklaim gerak-gerik kaki adalah bentuk yang paling kuat dari bahasa tubuh. Ini dikarenakan kita sering merasa kurang sadar dengan gerakan yang kita lakukan terhadap kedua kaki kita.
Jika seorang perempuan berbicara dengan lelaki dalam posisi berdiri dan terlihat kakinya menjauhi tubuh atau terkesan terbuka menjauhi tubuh maka ini bisa diartikan perempuan tersebut menaruh hati pada lawan bicaranya. Namun bila posisi kakinya menyilang atau minim gerakan, ini menandakan sang perempuan tidak tertarik pada lelaki yang ada dihadapannya.
Jika kaki perempuan bergerak saat tertawa di hadapan lelaki, itulah sinyal terpenting bahwa perempuan tersebut menyukai lelaki yang menjadi lawan bicaranya.
Penemuan ini diungkapkan oleh Professor Geoff Beattie, salah satu ahli jiwa terkemuka di Inggris yang melakukan analisa tentang bagaimana orang-orang menggerakkan kakinya sebagai respons atas situasi yang berbeda.
“Gerakan kaki seorang menyimpan sejumlah pesan dan selalu berbeda dalam setiap situasi…. Orang bisa saja menipu dengan senyuman atau matanya, tapi gerakan kaki sedikit lebih mudah terbaca karena biasanya mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kakinya,” ujar Professor Geoff yang juga Dekan di University of Manchester.
“Rahasia dari bahasa kaki dapat mengungkapkan sebagian besar kepribadian kita, pikiran kita tentang lawan bicara dan bahkan kondisi emosional dan psikologis kita. Gerakan kaki merupakan channel yang menarik dari komunikasi non verbal,” tambahnya.
Berikut gerakan kaki sebagai tanda rahasia:
  1. Tertarik : perempuan menunjukan ketertarikannya kepada lelaki dengan menggerakkan kakinya jauh dari tubuhnya, untuk mengadopsi sikap kaki lebih terbuka ketika tertawa.
  2. Rasa enggan atau tidak tertarik : perempuan akan menyilangkan kakinya atau mempertahankan kakinya terselip di bawah tubuhnya untuk mengisyaratkan bahwa dia tidak menyukai kehadiran lelaki yang menjadi lawan bicaranya.
  3. Gugup : umumnya lelaki akan melakukan banyak gerakan pada kakinya, sementara perempuan akan mempertahankan posisi kakinya saat mereka gugup.
  4. Berbohong/tidak jujur : baik laki-laki atupun perempuan akan melakukan gerakan tidak wajar dengan kakinya.
sumber: www.conectique.com
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger