Home » » Tips agar pengunjung mau klik iklan

Tips agar pengunjung mau klik iklan

Written By Haris Ahmad on Monday, February 7, 2011 | 12:10 PM

Berikut ini beberapa tips agar pengunjung mau klik iklan untuk meningkatkan pendapatan dari iklan PPC anda.
1. Buat beberapa blog dengan tema topik yang berbeda, semisal blog A berisikan tema Music, blog B berisikan tema Bisnis Internet, blog B berisikan komputer, dst…….
Dengan demikian anda dapat menjaring pengunjung lebih banyak datang ke blog anda melalui search engine, ingat pastikan judul postingan anda unik dan menarik.
 2. Gunakan format iklan yang berbeda, dan atur sedemikian rupa agar tersamar. Dengan demikian para pengunjung akan menyangka iklan PPC tersebut adalah bagian dari content blog anda.
3. Gunakan format iklan besar, jangan menggunaan format iklan kecil, terutama untuk iklan text. Namun untuk iklan banner anda bisa menggunakan format kecil, karena banner lebih menarik perhatian meskipun kecil. Namun untuk iklan text gunakan format iklan besar agar menarik perhatian pengunjung.
4. Pastikan postingan di dalam blog anda berisi topik-topik beragam dan menarik, namun yang terpenting adalah penggunaan tag, agar lebih memudahakan pengunjung menemukan blog anda melalui search engine.
5. Datangkan traffic sebanyak mungkin ke blog anda, karena kunci utamanya adalah traffic, karena makin tinggi jumlah pengunjung maka makin besar pula kesempatan iklan PPC anda di klik oleh pengunjunga.
6. Jangan terlalu banyak memasang iklan ppc dari penyelenggara ppc yang berbeda di dalam 1 blog, jika anda ingin mengikuti banyak program ppc dari penyelenggara yang berbeda, buat banyak blog. Dan atur penempatan iklan anda agar tidak terlalu sesak oleh iklan, dan memberikan kenyamanan para pengunjung untuk menyelusuri blog anda.

Apabila ada tambahan silahkan kasih komen ya
Share this article :

9 Komentar:

  1. gan..saya boleh tanya..

    bagaimana caranya membuat iklan melayang kaya di blog agan ini..
    trus nutupnya jg hrus klik iklan kumpulblogger dulu..
    kalo diklik close malah buka 2 tab lain..ajari dong gan..
    ini email ane..

    rifkyiyan@gmail.com

    sebelum dan sesudahnya makasih ya gan..

    ReplyDelete
  2. Silahkan agan cari referensi di internet. banyak banget blog yang memberikan tutorial iklan melayang seperti yang saya pakai

    ReplyDelete
  3. Yang Utama Untuk Menghasilkan Uang Dalam Blog Adalah Mendatangkan Pengunjung Ke Blog Kita Semakin Banyak Pengunjung Kemungkinan Iklan Diklik Pengunjung Makin Besar.

    ReplyDelete
  4. kalo menurut saya hal itu tergantung dan kemabali lagi pada pribadi bloggernya sendiri apakah tujuannya membuat blog untuk dijadikan pendapatan atau sekedar berbagi, saya tidak terlalu suka dengan pendapat sobat, karena terlalu banyak jebakan Batman yang kita buat di Blog kita, yang akan berdampak pengunjung jadi males untuk datang lagi, apalagi dengan iklan melayang sungguh sangat menyebalkan...jujur saya pun ingin mengharapkan juga pendapatan dari iklan tapi ya kembali lagi apakan pembaca mau mengclick atau tidak terserah mereka..yang penting saya tetap berbagi dan menulis....maaf kalau kata katanya kurang berkenan hanya sekedar menyampaikan..

    ReplyDelete
  5. makasi infonya gan... bermanfaat bgt buat saya cz saya masih pemula bgt... numpang promo link.
    http://portpc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. hahahaha,,,,mank butuh siasat baru buat penempatan iklan,,,
    yang agak mengecooh,,,,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger