Home » » Orang Madura Naik Pesawat

Orang Madura Naik Pesawat

Written By haris on Wednesday, February 3, 2010 | 12:07 PM

Maaf buat orang Madura.....




Alkisah seorang juragan garam terkaya di Madura ingin melihat ibukota
Jakarta . Ia memutuskan untuk pergi ke Jakarta dengan menggunakan
pesawat. Setelah ticket berada ditangan dia langsung menuju ke pesawat
dan langsung duduk
di business class.
Tidak lama berselang, seorang business man naik pesawat dan mendapati
kursinya telah diduduki oleh penumpang lain, maka terjadilah peristiwa
seperti berikut:

Business man : Ma'af pak ini tempat duduk saya.
Madura : Sampeyan siapa (tanya Madura kepada business man)
Business man : Saya penumpang.
Madura : Lho sesama penumpang kok ser-ngoser. itu kan masih banyak kursi
yang lain. Sampeyan dodok saja disana.

Karena tidak ingin terjadi keributan maka si businessman menemui
pramugari dan mengadukan hal tersebut. Dan setelah mengecek ticket milik
business man, si pramugari
menghampiri si Madura.
Pramugari : Ma'af pak, bapak tidak boleh duduk di sini.tempat bapak di
bagian lain.
Madura : Sampeyan siapa (tanya Madura kepada pramugari)
Pramugari : Saya Pramugari.
Madura : Apa itu pramugari saya ndak tahu, apa kerjaan sampeyan.?!
Pramugari : Saya bertugas melayani bapak.
Madura : Lho sampeyan tugasnya melayani saya kok ser-ngoser.saya ndak
mau (hardik si Madura)

Karena kehabisan akal si pramugari menjumpai Kapten dan mohon bantuan
atas perihal tersebut. Kapten pun mendatangi si Madura...
Kapten : Ma'af pak, tempat duduk ini milik bapak yang itu, jadi bapak
harus duduk di tempat yang lain.
Madura : Sampeyan siapa (tanya si madura dengan kesal)
Kapten : Saya pilot.
Madura : Apa itu pilot, apa kerjaan sampeyan.
Kapten : Saya yang nyopir pesawat ini.
Madura : Saya naik bis ndak pernah di ser-oser sama sopir.pokoknya saya
mau duduk disini.

Akhirnya semua kehabisan akal dengan ulah si madura. tapi untunglah
penumpang terakhir yang baru naik adalah mbok Bariyah. Langsung saja
Pramugari menceritakan hal tersebut dan minta pertolongan kepada mbok
Bariyah.
Pramugari : ehh, mbok Bariyah, selamat siang. mbok tolong saya ya, ada
penumpang yang bikin repot nih.
mbok Bariyah : Penumpang yang mana..
Pramugari : Itu, bapak yang dari madura itu, harusnya duduk di kelas
ekonomi tapi dia
terlanjur duduk di tempatnya bapak ini.
mbok Bariyah : ooh, gampang itu, serahkan saja ambek saya, pokoknya
ditanggung beres.

Serta-merta mbok Bariyah menghampiri Bapak Madura.
mbok Bariyah : He..He.. pak sampiyan mau kemana.
Madura : Oh, saya mau ke Jakarta .
mbok Bariyah : Lho.sampiyan salah pak, tempat duduk ini untuk tujuan
Medan , kalau ke Jakarta tempatnya disana, disebelah belakang. itu
tempat sampeyan masih kosong.
Madura : Oh.iya.., ini untuk y ang mau ke Medan ya..untung ketemu
sampiyan bik, kalau ndak saya bisa kesasar... terema...terema kasih.. ya
bik...
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger