Home » » Romeo Juliet

Romeo Juliet

Written By Haris Ahmad on Monday, February 8, 2010 | 2:14 PM

Ceritanya, si Juliet lagi berdiri di balkon rumahnya. Malem Jumat kliwon, si Juliet pake gaun warna putih. Angin membawa aroma bunga kamboja dari kuburan. Tiba-tiba...ada pocong menghampirinya.hiiiii.(cut!!! Masa ada pocong sehh? Diilangin aja ya).

Juliet's mom : Juliet!!! Ngapain kamu disitu? Entar masuk angin gitu loh! Ini kan malem Jumat kliwon.
Juliet : Yee..si Mami. Ikke kan baru pipis...eh salah, lagi pengen menikmati langit. Entar juga ikke masuk lagi kok...
Juliet's mom : Terserah kamu deh. Eh Jul, Mami pergi dulu yah. Biasa ada arisan.
Juliet : Emang ikke pikirin..

Si Juliet mendongak menatap langit. dia lagi ngebayangin cowoknya, Romeo namanya.
Juliet : Sendiri menatap bintang di langit. Romeo, oh, Romeo..where art thou?? (bahasanya sok Shakespeare banget seh???)
Romeo : Suit..suit...mbajul!
Juliet : Romeo, ngapain kamu disitu? Kangen yah ama ikke?
Romeo : Idih, GR banget seh???? Udah buruan turun! Talinya masih ada kan? Entar gue tangkap deh kalo elo jatuh.
Juliet : Nggak mau, maunya digendong (sambil turun pake tali) Eh, Rom..jangan ngintip yah!! Awas loh!!!
Romeo : Nggak ngintip kok, cuma liat...

Juliet n Romeo pelukan di bawah, si Juliet menangis tersedu-sedu.
Romeo : Lho, Jul..kenapa loe? Jangan nangis donk.
Juliet : Rom, ikke udah telat 1 bulan, hiks..hiks....
Romeo : Telat apa? Datang bulan? Minum Vegeta!!
Juliet : Kok Vegeta sih?? Bukannya Panadol??
Romeo : Jadi elo hamil neh?? Anak gue??
Juliet : Waduh..nggak tau, Rom..Bentar yah, ikke inget-inget dulu. Senin sama Willy, Selasa sama kamu, Rabu sama.....................
Romeo : Busyett!!! Dasar B***H!! !*!*&%$#@&&* (TUUUUTTTTT!!! SENSOR)

Tiba-tiba maminya Romeo datang sambil marah-marah. Tau-tau si Mami nampar Juliet, trus Romeo juga ngebantuin nampar si Juliet.
Juliet : Rom, kok kamu ikut nampar ikke sehh???
Romeo : Sorry, Jul..sengaja
Romeo's mom : Eleuh..eleuh..Romeo, ngapain kamu di sini? Malah sama si Juleha lagi.
Romeo : Juliet mam, bukan Juleha.
Romeo's mom : Bodo amat, pliss deh..Cepet pulang!! Kalo enggak, mami bunuh si Juleha!! (sambil ngeluarin pistol dari stocking-nya yang dibeli dari Brook Shield).
Romeo : Jangan donk, Mi. Kita kan mau nikah..
Juliet : Rom, jangan tinggalin ikke ya...kalo ikke mati, kamu ikut juga yah??
Romeo : Iya, Mi. kalo si Jul mati Romeo ikut juga.
Juilet : Udah deh tante, ikke bunuh diri aja. Sini pistolnya, lagi males
bertengkar neh.
Si Juliet merebut pistol dari tangan Maminya Romeo.
Juliet : Udah ya, Rom. Ikke pergi dulu. Nanti kamu nyusul ya...(DORRR!!! Bunuh diri)
Romeo : Tuh kan, Mami sehh! Si Juliet bunuh diri deh!!

Maminya Juliet pulang dari arisan. Si Romeo yang selama ini belom pernah ketemu sama Maminya Juliet, terpesona sama kecantikannya. Nggak sadar si Romeo nyanyi lagunya Glenn ft. Audy.
Romeo : Terpesona...kepada pandangan pertama..
Romeo's mom : Rom, ayo pulang!
Romeo : Mami diem donk! (Romeo ngedeketin Maminya Juliet) Tante, gue Romeo. Tadi si Jul bunuh diri, Tante jangan sedih ya...
Juliet's mom : Nggak papa kok, Rom. (sambil ngeliatin Juliet yang udah mati)
rencananya sih Tante mau ngeracunin dia. Tapi dia udah mati duluan, ya udah hihihihihi..............
Romeo : Eh, Tante..kok Tante cantik sih? Gue kan nggak jadi nikah ma si Jul, Tante mau nggak jadi istri gue??
Romeo's mom : Rom, kok kamu malah mau ngawinin dia sih?!
Romeo : Terserah Romeo donk, kok Mami sirik sehh??! Udah deh mam..(Romeo nembak Maminya) Nah, Tante..semua pengganggu udah mati. Tante mau nggak kawin ma gue?
Juliet's mom : Emang Tante mau??? Ihh, mau bangett!!! Lumayan neh, dapet
brondonk..ihikk..ihikk......

Romeo trus ngawinin Maminya Juliet. Mereka pindah ke Jogja, trus tinggal di Kaliurang. And they live happily ever after.




Ups, ternyata endingnya diluar dugaan. Juliet mati, tapi ternyata Romeo malah kawin sama Maminya Juliet. Semoga anda puas dengan kisah kali ini.
Sampai jumpa pada pementasan berikutnya yang berjudul.....

ROMLAH DAN JULEHA

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger