Home » , » adegan sinetron indonesia

adegan sinetron indonesia

Written By Haris Ahmad on Wednesday, March 31, 2010 | 11:14 AM

Beginilah adegan-adegan di sinetron kita

Sinis, bengis, sarat dialog-dialog najis..
Ngomong sendiri dalam ati dengan mata melotot-lotot, muka dizoom in dan zoom out..
Untuk adegan kayak gini yang feel-nya dapat banget, masih dipegang ama tante Leli Sagita


penuh trik dan intrik, serta ide-ide brilian dalam hal penyiksaan.
Tengku Fahri kayaknya masih perlu belajar banyak dari Sineton kita..


Kesenjangan sosialnya mantap banget.
Yang kaya, kaya banget.
Yang susah, susah banget.
Naysila Mirdad belom kesaing kalo untuk adegan orang terzolimi.


berantem ama naga 3D..
no comment dah..


Kejar-kejaran di padang rumput atau taman bunga yang langitnya pun pake pewarnaan buatan, sambil nyanyi-nyanyi najong, lengkap ama teks lagu.
Rasakan sensasi Inul Vista dalam rumah anda.




Read more: http://haxims.blogspot.com/2010/02/pic-adegan-adegan-sinetron-indonesia.html#ixzz0jixHreOx
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives
Share this article :

2 Komentar:

  1. Yoi cerita sinetron Indonesia sama sekali gak kreatif. mungkin cuma bikinan Dedi Mizwar doank yang berkualitas

    ReplyDelete
  2. mending nonton bola aja daripada sinetron terus. kok gak bosan ya tiap hari ada sinetron toh ceritanya juga gak jelas n monoton

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger