Home » » Antara Pria dan Wanita

Antara Pria dan Wanita

Written By Haris Ahmad on Wednesday, March 17, 2010 | 1:00 PM




Tuhan menciptakan pria dan wanita berbeda, karena kalau sama, hidup ini pasti betul-betul membosankan. Perbedaan secara fisik dan mental itu sering menjadi masalah apalagi buat pria dan wanita yang hidup sebagai suami-istri. Kalau tidak disikapi dengan bijaksana, perbedaan-perbedaan itu akan menjadi sebab pertengkaran dan keretakan.
Kalau kita tinjau secara praktis dan dengan sedikit humor, maka ke-10 perbedaan pria dan wanita berikut ini mungkin bisa membuka pikiran kita bahwa pria dan wanita sebenarnya sama-sama spesial, dan saling melengkapi satu sama lain.

1. Pria akan membayar lebih mahal untuk sesuatu yang dia mau. Wanita akan membayar lebih murah sesuatu yang dia tidak begitu mau.

2. Wanita akan terus mengkhawatirkan masa depannya dan akan berhenti setelah dia berhasil mendapatkan seorang suami. Pria tidak pernah mengkhawatirkan masa depannya dan akan mulai khawatir ketika dia berhasil mendapatkan seorang istri.

 3. Seorang pria dikatakan sukses apabila dia berhasil mencari lebih banyak uang dibanding yang dibelanjakan istrinya.  Seorang wanita dikatakan sukses apabila berhasil mendapatkan pria semacam itu.

4. Untuk menjadi bahagia dengan seorang pria, wanita harus memahaminya dengan banyak namun mencintainya sedikit.  Untuk menjadi bahagia dengan seorang wanita, pria harus mencintainya dengan banyak & jangan mencoba untuk memahaminya secara menyeluruh.

5. Pria yang menikah hidup lebih lama daripada yang membujang, tetapi pria yang menikah lebih banyak berkeinginan untuk mati.

6. Setiap pria yang menikah seharusnya melupakan kesalahan-kesalahannya di masa lalu, karena cukup satu orang saja yang mengingat hal itu yakni istrinya.

7. Pria akan terlihat sama gantengnya ketika dia bangun atau pada saat tidur, tetapi wanita akan terlihat jelek sepanjang malam.

8. Seorang wanita menikahi seorang pria mengharapkan pria itu akan berubah (tingkah lakunya), tetapi pria tidak melakukannya.  Seorang pria menikahi seorang wanita mengharapkan perempuan itu tidak akan berubah (kecantikannya), tetapi wanita ternyata berubah.

9. Seorang wanita mempunyai kata akhir dalam setiap perdebatan.  Namun apapun yang dikatakan seorang pria setelah itu, maka hanya akan menjadi awal dari sebuah perdebatan baru.

10. Ada dua kali ketika seorang pria tidak bisa memahami seorang wanita: sebelum dan sesudah pernikahan.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger