Home » » Pertanyaan yang aneh

Pertanyaan yang aneh

Written By Haris Ahmad on Wednesday, March 17, 2010 | 12:56 PM




Lucu Gan, Inilah 9 Pertanyaan Yang Bisa Bikin Ngakak LOL… Sekedar buat menikmati hari dengan tersenyum gan :lol: biar gag penat, kita baca – baca artikel ringan yang bisa mengendurkan urat – urat kita :lol: monggo disimak gan….


1. Kalo Circle-K & 7 Eleven itu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 12 bulan setahun,lalu kenapa di pintunya ada lubang kunci?

2. Katanya wajan teflon itu anti lengket. Lalu kenapa stiker merk bisa lengket di permukaan anti lengket itu?

3. Jarum suntik di-sterilkan supaya tidak terjadi infeksi yang bisa bikin pasien mati. Lalu ada orang dihukum mati dengan cara suntik. Kenapa jarum untuk hukuman mati juga perlu di-steril dulu ?

4. Kalo kura-kura kehilangan tempurungnya, dia jadi gelandangan atau telanjang?

5. Kalo olive oil berasal dari buah olive, avocado oil dari alpukat, corn oil dari jagung, lalu baby oil dari mana?

6. Apa yang terjadi kalo ada orang kaget setengah mati, lalu mengalaminya dua kali?

7. Kalo “kotak Hitam (black box)” di pesawat itu tidak bisa hancur, kenapa mereka nggak bikin seluruh pesawat dari bahan yang sama?

8. Kalo ada orang mengalami ketagihan (apapun), maka dianjurkan untuk konseling. Kalo ada orang ketagihan konseling, maka dianjurkan untuk..?

9. Kenapa tulisan konyol ini masih terus dibaca? Perlu konseling?
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger