Home » » dapat uang dari lijit

dapat uang dari lijit

Written By haris on Friday, May 14, 2010 | 3:24 PM

Bagi anda yang sedang berusaha untuk monetisasi blog anda dengan memasang iklan PPC, mendapatkan klik dari para pengunjung bukanlah hal yang mudah bagi blog yang memiliki trafik yang sepi. Sehingga, proses monetisasi blog akan terasa sangat berat. Namun, kini bagi anda yang ingin monetisasi blog dengan memasang iklan, anda bisa menggunakan Lijit. Lijit adalah sebuah situs penyedia layanan iklan berbasis page view. Jadi, bagi anda yang sedang memonetisasi blog anda, bisa mendapatkan dollar dengan memasang iklan dari Lijit.com. Tampilan iklan dari Lijit adalah iklan dari Google Adsense. Namun, kita tidak perlu menunggu pengunjung blog kita untuk melakukan klik pada iklan yang kita pasang.
Lijit akan membayar kita sebesar $0.01 untuk 16 page view. Semakin banyak page view di blog anda, maka kesempatan anda untuk mendapatkan pay out sebesar $25 semakin besar. Kemudahan yang kita dapat dengan memasang iklan dari Lijit adalah, iklan yang kita pasang berbasis Page View, sehingga bagi anda yang memiliki blog dengan trafik yang tidak ccukup besar, namun memiliki page view yang cukup baik setiap harinya, anda masih bisa mendapatkan recehan dollar dari situs ini. Walaupun hanya 0,01 dollar setiap 16 page view, tidak menjadi masalah, karena kita tidak perlu menunggu orang untuk meng-klik iklan yang kita pasang. Jika tidak salah, setiap 16 page view, sama dengan 1 klik pada iklan PPC. Selain itu, page view yang kita butuhkan bukan hanya dari unique visitors. Pengunjung blog anda yang lain, juga bisa menghasilkan page view yang akan memberikan dollar bagi anda jika anda memasang iklan dari Lijit. Anda juga bisa memasang iklan dari Lijit pada beberapa blog anda yang anda anggap memiliki page view yang cukup besar. Pembayaran Lijit akan dikirim ke paypal anda. Apakah anda tertarik untuk memulai monetize blog anda dengan iklan berbasis Page view dari Lijit? Atau anda masih setia menggunakan iklan PPC dan menanti klik dari pengunjung anda? Tidak ada salahnya anda menggunakan Lijit sebagai salah satu ladang dollar anda.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger