Home » » Ribetnya Cewek VS Cowok...

Ribetnya Cewek VS Cowok...

Written By Haris Ahmad on Tuesday, May 11, 2010 | 2:36 PM



Udah lama nggak ngeblog rasanya kangen juga setelah lama vacum karena kesibukan dan mendua dengan facebook belum lagi kompi rebutan ma adik karena sering dipake bikin tugas, terpaksa urusan posting dan ngeblog ditelantarkan dulu.
Mumpung ada waktu luang acy akan memposting tentang cewek dimata cowok dan cowok di mata cewek. Yah kurang lebih seperti itu dengan mengambil contoh mayoritas cowok dan cewek. Maaf jika ada pihak yang merasa, Karena dalam hal ini nggak ada maksud menyinggung pihak manapun.

1. Cewek itu terlahir dengan penuh kompleksitas, baik anatomi tubuh, prilaku maupun pola pikirnya. Sedangkan cowok lebih sederhana, tetapi terkadang para cowok membuat rumit hidup mereka sendiri.

Ex: Cewek yang bertubuh bagus, se-sexy jenifer lopez pun masih mengalami krisis PD entah berat badan, jerawat, atau bau keringat apalagi kita-kita para cewek yang standarnya biasa-biasa aja. Nggak heran artis barat sering melakukan operasi seperti sedot lemak, menanam silicon di dadanya biar gedean dikit, dll. Dan acy rasa melakukan semua itu sungguh sangat menyiksa meski banyak yang berhasil tetapi ada juga yang malah wajah atau tubuhnya jadi nggak karuan. Sementara cowok cenderung cuek dengan jerawat, atau berat badan (pengecualian cowok metroseksual yang emang hobinya perawatan kayak cewek). Nah seperti yang acy sebutkan diatas yang membuat rumit adalah diri mereka sendiri.

Ex: Michael jacson dia melakukan operasi kulit biar lebih putih dan hasilnya malah sekarang dia menderita kangker kulit. Toh sebenarnya orang menyukai karyanya, musiknya bukan warna kulitnya menurut acy malah aneh karena nggak cocok aja.



2. Cewek itu cenderung mempuyai ego yang tinggi dan sangat emosional sementara cowok lebih rasional. Liat aja cewek kalo marah pasti kerjaannya ngomel-ngomel sementara cowok lebih banyak diam dan berpikir. Jika ada cowok kerjanya ngomel-ngomel, jangan heran kalo kamu dibilang mirip cewek. Kalo berdebat cewek cenderung keras kepala, nggak peduli apakah alas an yang di pertahankan masuk akal atau nggak, beda dengan cowok yang ketika berdebat mengemukakan alas an-alasan dengan lebih yang lebih masuk akal. Jadi buat cowok ketika ceweknya marah ngomel-ngomel tinggal pergi aja (bukan putus lo) Cuma untuk menghindari konfrontasi.

3. Nggak muna rata-rata cewek suka shoping, pujian, pergi kesalon, ke mall, cuci mata, Buat cewek yag maniak diatas biasanya rada matre ( dengan bujuk rayu, dia akan melakukan apa aja agar cowoknya bisa diploroti hingga kere). Jadi buat para cowok berhati2lah dengan model cewek beginian. Mayoritas cewek model begini sangan narsis dan memperhatikan penampilan yang terkadang terkesan over.

sementara cowok lebih memilih ngendon di rumah maen playstation, nonton bola atau GP atau kalo nggak kumpul sama temen2nya nongkrong entah di angkringan, lesehan atau kedai kopi langganan. Dan mereka cukup menikmati itu apalagi bisa hemat di kantong.

4. Cewek itu suka kebersihan, rapi, teratur dan telaten. Jadi nggak heran kenapa yang diminta menjaga dan mengurus anak, rumah, keuangan adalah cewek dan bukan cowok. Dan dari segi penampilanpun bisa terlihat. Sementara cowok kebalikannya sedikit jorok, maunya apa-apa serba cepat, suka tantangan yang dipicu oleh andrenalin yang mereka miliki. Nggak heran mayoritas olah raga ekstrim dilakukan oleh cowok selain fisik menunjang, mental mereka pun lebih kuat, dan karena hal itu pula rata-rata pembunuh itu adalah cowok,hehe (buat para cowok jangan tersinggug yew).

5. Dalam hadist disebutkan jika “sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita yang sholekah”. “Selain cantik luarnya ada baiknya para cowok juga melihat prilaku, kebiasaan dan isi otak cewek karena awal kebahagian dalam berumah tangga dimulai dengan tepat dalam memilih pasangan dan itu nantinya yang akan menentukan kualitas keturunan kita” kata pak kyai begitu. Buat apa cantik kayak foto model kalo hobinya boros-borosin uang mlulu, cerewetnya minta ampun, manja nggak ketulungan, kalo diajak ngobrol apapun nggak nyambung, dan sukanya pake baju yang open-openan (maklum hawa di holiwood panas coy, hehe), Banyakan nuntut. kalo cowok yang masih bisa mikir rasanya nggak banget milih cewek model beginian kecuali dia pengen cerai trus cari yang laen atau dia sendiri model cowok brengsek. Yang pasti cari yang baik, baik dan baik dalam arti penampilan bolehlah pas-passan nggak harus kayak Adriana lima atau brad pitt (pit onthel kali, hehe), sederhana dan apa adanya, dan yang terpenting setia (jujur coy yang namanya kesetian itu mahal harganya dan nggak bisa dibayar dengan uang berapapun harganya). Banyak kasus istri suami pejabat atau pengusaha yang kaya raya nekad berselingkuh dengan macam-macam alasan entah kurang perhatian dari pasangan, bla bla. Bukannya mereka sudah memiliki semua, kenapa mereka nggak jua bersyukur dan mencoba interopeksi dan mencari solusi??

6. Kalo patah hati cewek akan menangis Bombay lamanya tergantung lamanya dia jalan dan besarnya rasa sayangnya dengan mantan cowoknya itu. Sementara cowok dalam hal ini lebih suka melarutkan diri dalam pekerjaan atau kumpul dengan teman2nya supaya nggak keinget2 terus. Meski nggak bisa dipungkiri kalo lagi sendiri mereka juga jadi melo meski nggak sampe termehek2 gt (tapi langsung gantung diri, hehe). Bunuh diri karena patah hati, acy kira that’s stupid think. Hidup ini terlalu indah untuk diakhiri, sekalipun kita hidup dengan penuh penderitaan (toch masing2 orang punya masalah sendiri2 kan) tapi kita akan tersenyum ketika kita berhasil melewati semua itu. Dan keyakinan akan keberhasilan itu akan menjadikan kita menjadi dengan pribadi yang kuat dan tanpa sadar akan membentuk kepribadian kita
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger