Home » » tips merayu cewek

tips merayu cewek

Written By Haris Ahmad on Tuesday, May 11, 2010 | 2:37 PM


Bisa kenalan dengan cewek cantik memang asik. Tapi, krisis pede sering membuat cowok maju-mundur saat hendak berkenalan dengan cewek. Nah, berikut ini tips, trik, kiat, atau jurus merayu cewek berdasarkan tempat kejadian perkara (TKP) agar berujung pada perkenalan. 

1. Di cafe.
Co: Minuman kamu itu namanya apa sih?
Ce: Emangnya kenapa?
Co: Keliatannya manis seperti kamu. 

2. Di warnet
Co: Situs yang isinya artis-artis itu apa ya?
Ce: Cari aja di Google? Buat apa sih?
Co: Soalnya kamu cantik, nggak kalah sama artis.

3. Di bus.
Co: Boleh duduk di sini? Tapi jangan kaget ya kalau nanti saya mabuk.
Ce: ????
Co: Maksudku mabuk cinta sama kamu.

4. Di bengkel.
Co: Nomor plat motor kamu bagus tuh. Tukeran yuk!
Ce: Aneh banget sih kamu. Ya gak bisa lah!
Co: Tapi kalo tukeran nomor HP bisa kan?
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger