Home » » Tes: Pemberi atau Penerimakah Anda dalam hubungan?

Tes: Pemberi atau Penerimakah Anda dalam hubungan?

Written By haris on Friday, May 14, 2010 | 12:45 PM


poppeUntuk melakukan tes ini, silakan baca dulu keterangan lengkapnya di artikel: “Apakah Anda pemberi atau penerima?” Tes ini juga ada dalam artikel tersebut.
Berikut adalah kuis untuk mengecek apakah Anda pemberi atau penerima. Jika Anda setuju dengan pernyataannya lingkari atau coret pernyataan “ya”. Jika Anda tidak setuju dengan pernyataan, lingkari atau coret “tidak”. Nilai tertinggi yang Anda dapatkan (jumlah lingkaran atau coretan tertinggi) mencerminkan tipe Anda.
  1. Saya lebih pencemburu dibandingkan orang yang saya cintai  (1. ya) (2. tidak)
  2. Saya lebih pendiam  dibandingkan orang yang saya cintai (1. tidak) (2. ya)
  3. Pasangan saya telah melakukan sesuatu yang berarti untuk saya (1. ya) (2. tidak)
  4. Pasangan saya memiliki tipe tergantung pada orang lain (1. tidak) (2. ya)
  5. Pasangan saya senang memberi saya hadiah (1. tidak) (2. ya)
  6. Saya lebih santai dan lebih bergembira daripada pasangan saya (1. ya) (2. tidak)
  7. Saya bergairah maupun dingin, pasangan saya selalu siap (1. tidak) (2. ya)
  8. Saya percaya saya lebih bisa dipercaya ketimbang pasangan saya (1. ya) (2. tidak)
  9. Saya dipuja hampir di semua hubungan sosial saya (1. tidak) (2. ya)
Cara penilaian: jawaban dalam kurung pertama menunjukkan kriteria“Pemberi”, kriteria dalam kurung kedua menunjukkan kriteria “Penerima”. Lalu jumlahkan skor Anda. Skor tertinggi itulah kecenderungan tipe Anda.
WAJIB BACA:
Semua tes yang ada di situs ini tidak dijamin keakuratannya. Hasil tesnya hanya menunjukkan kecenderungan. Tidak ada yang bernilai pasti di sini. Dimungkinkan terdapat eror karena berbagai sebab, seperti tesnya belum atau tidak tervalidasi, tidak sensitif budaya atau tidak sesuai dengan konteks indonesia dan lain sebagainya.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger