Home » » Yg dibenci Cowok dari Ceweknya..

Yg dibenci Cowok dari Ceweknya..

Written By Haris Ahmad on Tuesday, May 11, 2010 | 2:40 PM



Terkadang kita melihat cowok-cowok ngumpul dan sebagai cewek kita terkadang berpikir ”sebenarnya apa yang mereka bicarakan”. Berdasarkan yang acy amati mereka berbicara tantang bisnis, karier, isu terhangat, cewek, sex, dan hobby. Dan ini dibawah ini ada kalimat-kalimat yang tidak disukai para cowok dari ceweknya.

1.“Saya sudah memikirkannya”
Biasanya ada hal serius yang ingin dibicarakan laki-laki dengan pasangannya. Biasanya laki-laki mengambil sikap “waspada” bisa jadi si pacar mengambil keputusan yang dratis misal “minta putus” atau “minta dinikahi”, barangkali. Sehingga dengan sikap waspadanya si pria bisa menentukan jawaban pas yang harus disampaikan ke cewek.

2.“Bersikaplah lebih jantan”
Biasanya pada situasi seperti ini cewek merasa si cowok bersikap childist alis kekanak-kanakan, atau parahnya mirip cewek. Emang nggak bisa dipungkiri cewek suka model cowok pengalah meski kadang nggak salah, royal dan menganggap cewek adalah ratu, dimana apa-apa harus jadi no satu.

3.“ Orang tuaku ingin bertemu denganmu”
Sebagian cowok yang tidak serius pada pasangannya menganggap kalimat “penghancuran” dan bagi kalo si cowok-cowok terkesan menjawab seadanya atau menghindar, bersiap-siaplah patah hati. Bisajadi beberapa hari setelah itu dengan mudah si cowok akan “minta putus” dengan alasan tidak ada kecocokan padahal dibaliknya dia udah “ nemuin cewek lain” yang untuk di eksplore (alias digali lebih dalam).

4.“maaf saya sedang sakit atau haid”
Bagi pasangan khususnya suami istri berarti itu adalah penolakan untuk libur “No Honey Moon”. Bagi sebagian pria perasaan penuh itu jika tidak dikeluarkan akan membuat mereka pusing, bagi yang berjiwa besar akan berkata ”ya sudahlah” sedang pria nakal akan “mencari pacar keduanya atau wanita yang bisa diajak”.

5.“Beda sama mantanku”
Cowok paling gak suka kalo dibandingin sama orang lain khususnya mantan pacar. Kalo cowok kamu kayak tukul yang jangan kamu bilang “masak sama brad pitt kalah”, jelas itu akan melukai harga dirinya sebagai cowok. Dalam hal ini sekali lagi acy bilang kalo cowok sangat mengutamakan harga dirinya alias gengsi apalagi di depan cewek.

6.“kamu sedang mikirin apa?”
Pada prinsipnya cowok nggak suka mengakui kesalahan mereka (gengsi boo). Ketika kita menanyakan itu tepat dimana kita tahu kalo cowok kita lagi “salah tingkah” atau “lagi ngeliat cewek cantik dengan rok mini dan dada terbuka”, Nggak mungkin cowok bakal ngomong yang sebenarnya pasti mereka akan menjawab dengan jawaban lain dan kemudian mengalihkan pembicaraan (nice trick).

7.Menurut kamu aku cantik nggak??”
Dalam hal ini cowok serba salah, misalnya si cewek model cewek super loaded alias gemuk dan bertanya begitu, pasti cowok akan menganggapnya pertanyaan konyol. Tapi berhubung posisi mereka pacar kamu jadi mau nggak mau harus jawab (nyenengin pasangan) meski bukan yang sebenarnya “iya cantik” (tanpa basi-basi) kecuali emang kamu cantik maka cowok akan bilang “kamu yang paling cantik”.

8.“ Saya perlu bicara”
Hampir sama dengan point 1 hanya saja tidak mengarah untuk mengambil keputusan. Cenderung ada hal serius yang perlu dibicarakan tentu aza biasanya menyangkut hubungan kedua pihak.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger