Home » » HTC Touch Viva,

HTC Touch Viva,

Written By haris on Thursday, June 10, 2010 | 2:03 PM

LG Rumour 2 akan segera hadir di awal bulan Juni 2009. Handphone LG Rumour 2 ini dilengkapi dengan desain keyboard slide-out QWERTY, dan keypad dengan 4 anak panah. Dengan handphone  LG Rumour 2 ini pengguna dapat mengirim pesan dengan emoticon key dan tombol anak panah kiri, kanan, atas dan bawah. Handphone LG Rumour 2 memiliki display 2 inch dengan resolusi warna 240 x 320 piksel.
 
Plus tambahan memory microSD card hingga 16GB. Keseluruhan dimensi handphone LG Rumour 2 ini sekitar  4.41 x 2.05 x 0.70 inch, dan bobot 4.23 oz. Untuk fasilitas camera handphone LG Rumour 2 ini beresolusi 1.3 megapiksel plus kemampuan video, Navigasi GPS, Music player, 2.5mm stereo headset jack, koneksi Bluetooth, dan speakerphone.
 
Spesifikasi utama handphone LG Rumour 2 :

    * Form factor : Slide sideways
    * Warna : Blue, Titanium
    * Jaringan : 3G
    * Koneksi : Bluetooth
    * Display : 2 inch QVGA
    * Memory : Internal dan External memory microSD card 16GB
    * Baterai : Standard Li-Ion, talktime 5.5 jam
    * Camera : 1.3 megapixels, 2x Digital zoom
    * Messaging: SMS, MMS, Email
    * Fitur : organizer, Clock, Alarm clock, Calculator, Full QWERTY Keyboard, Picture mail, GPS, 2.5 mm headset jack
    * Bobot : 4.2 oz
    * Dimensi (H x W x D) : 4.4x2.1x0.7 in.

HTC mengeluarkan ponsel layar sentuh anyarnya, HTC Touch Viva yang akan siap melenggang ke pasaran dalam waktu dekat. Softpedia melansir bahwa HTC Touch Viva merupakan perangkat berbasis Windows Mobile 6.5 dan memiliki spesifikasi layar berukuran 2,8 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain itu ponsel tersebut juga dilengkapi dengan kamera 3.2 megapiksel.
 
Dan juga didukung dengan fasilitas wi-fi. Ponsel ini dikabarkan menggunakan prosesor dengan kecepatan 460MHz dan akan dibanderol dengan harga USD162. Banyak kalangan menilai, kalau kehadiran ponsel itu dipasaran merupakan bagian dari strategi pemasaran Windows Mobile 6.5.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger