Home » » Rahasia trik bermain sulap

Rahasia trik bermain sulap

Written By Haris Ahmad on Thursday, June 3, 2010 | 9:26 AM

Berikut ini adalah berbagai macam sulap beserta triknya yang saya dapat dari berbagai sumber...
Mungkin bisa dipelajari dirumah dan membuat orang lain terkejut...
Klo udah dibaca,,mohon ratenya ya.....

1.Prediksi Angka Matematika

Prosedur :

1. Minta seorang penonton untuk maju dan menentukan berapa digit angka yang akan digunakan dalam permainan (mulai dari 2 digit hingga tak terhingga). Misalkan, penonton memilih 5 digit angka. Katakan bahwa anda dan sang sukarelawan akan bermain dengan 5 baris penjumlahan.

2. Suruh sang sukarelawan menulis 5 digit angka secara acak. Setelah selesai, katakan bahwa anda mampu memprediksi hasil penjumlahan, walaupun belum semua baris ditulis.
*Cara membuat prediksi*
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih besar dari 1, maka kurangi digit terakhir dengan 2, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56743 maka prediksi yang anda buat adalah 256741
-Jika angka terakhir pada baris pertama lebih kecil dari 2, maka kurangi digit terakhir dengan 2, kurangi digit kedua dari belakang dengan 1, dan tulis angka 2 di depan digit pertama. Contoh, sukarelawan menulis 56470, maka prediksinya adalah 256468. Jika sukarelawan menulis 56471, maka prediksinya adalah 256469.
Tulis hasil prediksi dan masukkan ke selembar amplop.

3. Minta orang lain menuliskan lagi 5 digit angka di bawah baris pertama. Misal orang tersebut menulis 87069.

4. Sekarang, anda akan menulis angka di baris ketiga. Yang harus anda cermati adalah angka di baris kedua. Anda harus menuliskan angka-angka di baris ketiga yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris kedua hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 87069. Maka di baris ketiga anda menulis 12930.

5. Minta lagi orang lain untuk menulis lima digit angka di baris keempat. Misal, orang itu menulis 97438.

6. Katakan bahwa anda akan menulis 5 digit angka di baris kelima (terakhir). Prinsipnya sama, yang harus anda cermati adalah angka di baris keempat. Anda harus menuliskan angka-angka di baris kelima yang apabila per digitnya dijumlahkan dengan angka-angka di baris keempat hasilnya 9. Contoh, baris kedua angkanya 97438, maka di baris kelima anda menulis 02561.

7. Minta penonton lain menghitung kelima baris penjumlahan. Suruh ia menuliskan hasilnya, dan bukalah prediksi anda di dalam amplop. Hasilnya pasti sama!

2.Menebak Angka Di Pikiran Orang Lain

Effect : Anda dapat dengan mudah menebak angka yang di pikirkan oorang lain melalui perhitungan matematis

1.suruh sukarelawan memikirkan sebuah angka berapa saja di pikiranya
2.kalikan angka tersebut dengan angka yang anda inginkan.misalnya di kali 5
3.Lalu perintahkan sukarelawan menambahkan hasilnya dengan angka yang di pikirkan sebelumnya
4.kemudian perintahkan sukarelawan untuk membagi hasilnya dengan angka awal yang di pikirkanya
5.anda pun akan langsung dapat mengetahui bahwa hasil akhirnya adalah 6

Rahasianya ada pada poin nomor 2,jika dikali 5,maka hasilnya 6.Jjika dikali 8,maka hasilnya 9.jd kuncinya,angka pengalian ditambah 1

3. Cara Menghipnotis

Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan "trans".

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.

4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda".
Atau "Tarik nafas dalam-dalam...dan hembuskan".
Atau tanyakan "Siapakah nama anda?"

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti "eee...", "mmm..", "eh...", dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

4.Astral Projection

Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

Cara melakukan Astral Projection :
WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan "Astral Projection" seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.

Metode Astral Projection :

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang "Astral Projector" profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

- Hipnotis dan musik berjenis "binaural beats" dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.


5.Misteri Angka 73

Effect : Anda mampu memprediksi hasil akhir dari perhitungan matematis

Persiapan : Siapkan sebuah prediksi angka 73 dan masukan ke dalam amplop

1.suruh sukarelawan mengetikan 4 digit angka di kalkulator
2.perintahkan untuk mengetik ulang angkanya.misal,4 digit angka sukarelawan adalah 7625,berarti di kalkulator dia harus mengetik 76257625
3.jika sudah,angka tersebut di bagi dengan 137
4.kemudian hasilnya dibagi lagi dengan 4 digit angka yang pertama
5.tanyakan berapa hasilnya,dan jelaskan padanya bahwa sebelum permainan ini di mulai,anda telah membuat sebuah prediksi.keluarkan dan buka prediksi anda

Rahasianya,hasil akhir akan selalu 73

6.Menebak Angka Di Pikiran Orang Lain

1.suruh sukarelawan memikirkan sebuah angka berapa saja di pikiranya
2.kalikan angka tersebut dengan angka yang anda inginkan.misalnya di kali 5
3.Lalu perintahkan sukarelawan menambahkan hasilnya dengan angka yang di pikirkan sebelumnya
4.kemudian perintahkan sukarelawan untuk membagi hasilnya dengan angka awal yang di pikirkanya
5.anda pun akan langsung dapat mengetahui bahwa hasil akhirnya adalah 6
Rahasianya ada pada poin nomor 2,jika dikali 5,maka hasilnya 6.Jjika dikali 8,maka hasilnya 9.jd kuncinya,angka pengalian ditambah 1

7.Abu Rokok Tidak Jatuh

Effect : Anda merokok hingga habis tanpa menjatuhkan abunya

Untuk effect ini anda harus memiliki penjepit kertas

1.Luruskan penjepit kertas
2.selipkan ke dalam rokok anda,harus benar2 ada di tengah2 bagian dalam rokok
3.isep deh tuh rokok ampe abis..

usahakan jngan sampai abunya tertiup angin,jika anda tidak ingin penjepit kertasnya ketahuan

8.Kartu Menembus Gelas

Kalian pernah melihat orang bermain sulap dengan kartu yang bisa menembus gelas, berarti selamat kalian sudah tertipu oleh orang itu. Dan bagi yang belum pernah melihat tapi penasaran seperti apa bentuk permainan sulapnya. Oke akan saya ceritakan secara singkat.

Cara mainnya:

Pesulap memperlihatkan sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Sesaat kemudian, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas.

Rahasianya:

Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 kartu yang sama persis, misal saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus) kalo kalian susah mencari benang ini ditempat saya ada banyak. Oke lanjut, ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas.

Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

9.Memanggil Arwah

Efek :
si pesulap menutup mata penonton dgn kedua jari telunjuknya di sebuah ruangan kosong..secara tiba2,si penonton merasakan sesuatu menyentuh mereka..padahal kedua tangan pesulap masih menyentuh mata mereka yg sedang tertutup!sereemmmmmmm!

Trik :
Trik ini sangat sederhana,pada saat anda bilang "silahkan menutup mata anda,saya akan menaruh kedua jari telunjuk saya di mata anda.."namun sebenarnya itu hanya suatu kebohongan,saat anda meminta penonton menutup matanya, anda mengganti jari telunjuk tangan kanan anda dgn jempol tangan kiri anda...sehingga anda menutup mata penonton dgn kedua jari tangan kiri...itu intinya..maka,secara otomatis tangan kanan anda sekarang bebas,anda bisa melakukan apapun dgnnya menggunakan tangan kanan anda..mis menyentuh bagian blkng rmbutnya...tp ingat sebelum pertunjukn,anda tanya dlu apakah ada orang yg dikenal si penonton yg sudah meninggal,katakan padanya bahwa dia sedang di alam lain,dia bertemu dgn orang yg sudah meninggal itu..bla.bla....bla.....penonton akan percaya bahwa memang hantu yg menyentuhnya...karena dia brpikir kedua jari telunjuk anda msih menyentuh matanya..padahal sebenernya satu lagi jari jempol (kujamin dia takkan bisa membedakannya)..jika anda sudah cukup menakuti penonton,segera lepaskan jari anda dr matanya dan suruh dia buka matanya...dia akan takut setengah mati*!!!(o iya,wktu jari anda menyentuh matanya,jgn trlalu kuat,dan jgn smpai dia membuka matanya..kalo gk,permainan berakhir)

10.Memasukan Koin Kedalam Kaleng Minuman

effect anda memasukan koin ke dalam kaleng dan anda membuktikannya dengan membuka kaleng dan saat anda menuang isi kaleng koin keluar dari dalam kaleng !

alat yang anda butuhkan :
-koin
-minuman kaleng yang masih ada isinya

caranya
1. sulap ini bagus untuk sulap dalam ruangan atau misalnya anda sedang berkumpul dengan teman anda dan anda pun membawa minuman kaleng
2. pegang kaleng dengan tangan kiri
3. pegang koin dengan tangan kanan
4. siapkan tangan anda, arahkan koin itu ke arah bawah kaleng dan berpura-puralah memasukkan koin itu kedalam kaleng padahal koin tersangkut di bawah kaleng
5. letakkan kaleng ditangan anda, dan sekarang koin berada di tangan anda yang tertutupi oleh kaleng di atasnya
6. ambil koin itu dan sembunyikan dengan tangan kanan anda sedangkan tangan kiri anda memegang kaleng berisi minuman.
7. buka tutup kaleng itu dengan tangan kanan atau tangan yang memegang koin dan tanpa sepengetahuan penonton, masukkan koin kedalam kaleng.
8. tuangkan air dari dalam kaleng bersama dengan koinnya dan teman2 anda akan terkagum dengan anda
lebih baik trik ini harus dipelajari lebih jauh dulu...
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger