Home » » Samsung Magnet SGH-A257

Samsung Magnet SGH-A257

Written By haris on Tuesday, June 8, 2010 | 4:23 PM

Tidak seperti Samsung Impression, Samsung Magnet ini tidak berbentuk slider dan lebih ke bentuk candy bar. Samsung Magnet ini cukup eye-catching dengan warna oranye dan profil yang slim. Handset Samsung Magnet ini memiliki dimensi tinggi 4.2 inch, lebar 2.3 inch dan tebal 0.4 inch, juga bobot 3 oz. Samsung Magnet ini didesain dengan konstruksi yang bagus dan solid.
 
Untuk display-nya berukuran 2.2 inch, tipe TFT, resolusi 176x220-pixel dengan warna 64,000 warna. Di bawah display terdapat tombol navigasi dengan bentuk kotak seperti di BlackBerry Bold. Selain itu, terdapat shortcut camera, instant messaging, game dan aplikasi. Di sisi kiri terdapat pengatur volume dan power jack untuk headset di sebelah kanannya. Samsung Magnet dipaket dengan AC adapter dari AT&T. Handset Samsung Magnet ini memperbolehkan Mobile Mail untuk account yang bervariasi, termasuk Yahoo, AOL, Windows Live, Comcast, Earthlink, dan provider lainnya.

Ponsel Samsung Magnet ini didukung oleh 500 alamat kontak untuk multi nomor, alamat email dan note. Fitur lainnya seperti Bluetooth, quad-band world roaming, speakerphone, modus vibrasi, MMS, SMS, browser WAP, tool organisasi seperti calendar, task list, notepad, dan converter. Samsung Magnet ini dilengkapi dengan camera VGA dengan 4 x digital zoom, dan self-timer. Untuk Magnet ini memiliki RAM 16MB. Jaringan Samsung Magnet ini berupa quad-band (GSM 850/900/1800/1900; GPRS/EDGE). Baterai yang ada di handphone Samsung Magnet berupa lithium-ion 800mAh, bertahan hingga 5 jam untuk talktime dan standby hingga 10 hari.

Kelebihan handphone Samsung Magnet SGH-A257 : Fitur Samsung Magnet ini memiliki keyboard QWERTY dengan support untuk beberapa account email dan instant messaging. Samsung Magnet ini sangat slim, akses Bluetooth dan kualitas call yang excellent.

Kekurangan : tombol keyboard sedikit sulit untuk digunakan, dan handphone Samsung Magnet ini hanya dilengkapi dengan camera VGA. (beritanet)
 
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger