Home » » Serba serbi nokia C series

Serba serbi nokia C series

Written By Haris Ahmad on Tuesday, July 6, 2010 | 1:46 PM


Akhir-akhir ini Nokia mengeluarkan  beberapa seri C secara beruntun. Nokia seri C yang merupakan katergori terbaru dalam jajaran ponsel Nokia ini, merupakan deretan ponsel untuk pasar golongan bawah yang daya jangkaunya lebih banyak dan lebih luas dibanding seri-seri lainnya. 
Namun sebelum kita memilih Nokia seri C tersebut, ada beberapa hal yang perlu kita telaah lebih lanjut di bawah ini, 
  1. Nokia C2 adalah ponsel Dual Sim Card pertama dari Nokia..
    Ya , ponsel C1 dan C2 merupakan ponsel Dual Sim Card pertama dari Nokia, bahkan pada Nokia C2, dua-duanya bisa aktif secara bersamaan, tentu sangat berguna buat yang punya nomer  ponsel lebih dari satu. 
  2. Nokia C3 merupakan ponsel seri C yang pertama yang di launch pertama kali di Indonesia.
    Nokia barusaja luncurkan secara bersamaan di 10 kota besar di Indonesia, pada tanggal 8 Juni Kemarin.
    Nokia C3 merupakan ponsel qwerty pertama Nokia untuk versi low end, dan sudah dilengkapi fitur wifi dan gprs, tak ketinggalan fitur terbaru  dari nokia yaitu Ovimail yang sudah terinstal sejak kita beli.  
  3. Nokia C1 - 00 dengan dual sim card
    Nokia C1 - 00 merupakan ponsel pertama Nokia yang sudah menggunakan dual sim card yang dapat menyala secara bergantian hanya dengan menekan beberapa tombol untuk memilih dan langsung aktif.  
  4. Nokia C5 merupakan ponsel pertama yang sudah built-in app store, mobile market - dan ovi store
    Ya Nokia C5 merupakan ponsel yang sudah dibenamkan beberapa fasilitas seperti yang disebutkan diatas. Namun sayangnay baru akan muncul di China untuk pertama kalinya, mengingat China memiliki koneksi daa lebih cepat di banding negara kita.  
  5. Tidak sekedar ponsel Candybar
    Kalau dilihat lebih lagi, ponsel Seri C ini bukan sekedar ponsel candybar yang hanya di pakai untuk melakukan panggilan dan sms saja, namun dibenamkan juga fungsi-fungsi lainnya yang cukup canggih seperti social networking, Wifi, Bluetooth dan lain - lain.  
  6. Nokia C3 merupakan ponsel Symbian S40 pertama yang sudah dilengkapi dengan qwerty keyboard. 
  7. Nokia C2 adalah ponsel canggih dengan biaya terjangkau.
    Kalau dilihat dari fitur-fiturnya, ponsel Nokia C2 merupkan ponsel yang optimal dari segi harga dan fitur/fasilitas. Dibandingkan ponsel candybar dan qwerty lainnya.  
  8. Nokia seri C merupakn ponsel generasi pertama Nokia yang memakain nama-nama baru.
    Jika kita lihat ponsel Nokia dari dahulu hingga sekaragn, selalu dinamakan dengan huruf dan angka. Namun Kabarnya Nokia akan segera memberi nama / sebutan untuk ponsel-ponsel terbarunay di mulai dengan Nokia seri C ini. 
  9. Nokia seri C juga ponsel yang sudah diinstal Nokia Life Tools
    Memang Nokia Life Tools tidak begitu banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya daerah perkotaan, karena Nokia baru memperkenalkan Nokia Life Tool  baru beberapa bulan ini. Nokia Life Tools ini berisi informasi-informasi seputar pertanian, pendidikan dan hiburan seperti film, show dan lain -lain.
  10. Sistem Penegiriman dan Penerimaan Pesan yang komplit
    Nokia seri C sudah dilengkapi sarana Ovimail, dimana kita dapat melakukan apa saja yang berhubungan dengan pengiriman dan penerimaaan pesan, secara masal. Ovimail dapat menampung hingga 10 email, dan support Lotus Notes dan Microsoft Exchange dan juga untuk pesan instan. 
Buat yang budget pas-pasan, ponsel ini tentu sangat menarik bukan?


Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger