Home » » SkyPad, ipad lokalan pas buat kantong

SkyPad, ipad lokalan pas buat kantong

Written By haris on Friday, July 30, 2010 | 4:56 PM

 


Tabungan Anda belum cukup untuk membeli iPad besutan Apple? Kini hadir produk serupa iPad bernama SkyPad, produk lokal besutan PT Skybee Tbk yang harga dan ukurannya lebih cocok untuk kantong Anda. Skypad tersebut diperkenalkan di arena seluler, Indonesia Celluler Show 2010, Jakarta Convention Center. 

SkyPad yang dipamerkan di stand SkyBee dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,5 juta. SkyPad menggunakan sistem operasi Android 1.6 dengan CPU Rockchip RK 2808 Chipset. Ukuran SkyPad cocok dengan kantong, yakni 19 cm x 12 cm x 1,4 cm dengan berat 0,4 Kilogram. 

"Ini bisa dimasukkan ke dalam kantong," Ketua Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), Hidayat Tjokrodjodjo, sambil mengangkat contoh SkyPad, kemarin. 

SkyPad dilengkapi dengan layar LCD ukuran 800x480 selebar 7 inci dengan kamera 1,3 mega pixel. Tersedia di jaringan wireless b/g 802.11, SkyPad memiliki RAM 128 MB dengan internal memori 128 Mb, Nan Flash 2 GB. Dengan baterai 300 mAH, SkyPad tahan 2-3 jam dalam keadaan menyala untuk browsing, surfing, dan download. SkyPad juga didukung video format MKV/RMVB/MPEG-4/FLV/MPEG-1/MPEG-2 hingga 720p. Serta audio format MP3, WMA, FLAC, AAC, AC3, OGG, WAV, dan format gambar JPEG, PNG, BMP, serta GIF. 

Fitur tambahan SkyPad seperti audio input built in microphone dan audio output 3,5 mm audio Jack mempermudah pengguna. Nah, menarik bukan?
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger