Home » » TANTE GIRANG

TANTE GIRANG

Written By haris on Saturday, January 22, 2011 | 11:21 AM

Gerakan SEO Positif merupakan gerakan melawan penyalahgunaan SEO atau SEO di gunakan untuk hal-hal yang merusak. Gerakan ini Manajemen Emosi lakukan sebagai bentuk cinta terhadap RI, maka perlu dilakukan gerakan SEO positif ini, dengan tujuan untuk membendung berbagai penyalahgunaan SEO oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Gerakan SEO positif ini dimulai dari pembersihan keyword positif tapi disalah gunakan menjadi hal negative, contohnya smp. Ketika kita ketikkan tante girang di google, maka akan kita jumpai peringkat pertama adalah VIDEO TIDAK SENONOH.

Nah gerakan ini akan saya buat sebuah award buat teman semua yang akan manajemen emosi ajak secara langsung maupun tidak langsung untuk bersama-sama membuat artikel dengan judul “tante” atau yang ada kata-kata “tante girang”. 

Maka ijinkanlah memberikan award kepada sobat semua yang bersedia untuk membuat artikel melawan penyalahgunaan seo ini. Jika sobat bersedia untuk mendukung gerakan ini, maka sobat akan mendapatkan : 
1. Pahala berlipat ganda karena sobat semua telah menegakkan amal ma’ruf nahi munkar 
2. Berarti sobat semua benar-benar seorang blogger yang peduli 
3. Sobat akan menjadi salah satu orang yang dirindukan surga karena menyebarkan kebaikan dan melawan bentuk kemungkaran 
4. Sebagai bentuk rasa cinta sejati sebagai blogger yang peduli terhadap generasi bangsa. 
5. Membuat para pahlawan tersenyum karena kita telah berjuang dengan keahlian kita untuk melawan bentuk kemungkaran di dunia maya. 

Inilah award buat sobat yang bersedia menulis dan mendukung gerakan seo positif ini :

Award ini akan diberikan dengan beberapa kriteria yang wajib di penuhi : 
1. Membuat artikel dengan judul tante atau ada kata-kata tante. 
2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3. Jika bersedia untuk membuat artikel dengan judul tante atau ada kata-kata tante girang. Maka beri komentar bersedia membuat artikel, nanti namanya akan tertera di bawah artikel ini sebagai blogger yang mendukung gerakan seo positif...setelah artikel dibuat, konfirmasi manajemen emosi di kolom komentar. "gerakan seo positif".
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger