Home » » Belajar mengetik cepat dengan Typer Shark

Belajar mengetik cepat dengan Typer Shark

Written By haris on Friday, March 4, 2011 | 1:31 PM

Anda punya masalah dalam mengetik ? tidak bisa mengetik menggunakan keyboard komputer dengan 10 Jari ? coba Anda gunakan game Typer Shark Deluxe ini, di sini Anda diajarkan bagaimana cara mengetik dengan 10 jari dengan metode Belajar sambil Bermain, cukup menyenangkan, Anda dapat memilih tiga pilihan bermain.


Yang pertama Adventure, di sini Anda bermaian dengan berpetualangan menembaki ikan - ikan yang akan menyerang ketika Anda sedang menyelam, dengan disediakan 5 level skill yakni Easy, Normal, Hard, Expert, dan X-Treme, ketik huruf - huruf yang tertera dalam ikan tersebut, jika ketikan Anda benar, berarti Anda telah menembaknya, semakin tinggi level Anda maka semakin cepat pula Anda harus mengetik, selain itu BOS-BOS ikan juga diikut sertakan, setalah Anda melawan ikan - ikan yang kecil, kemudian Anda akan melawan bos-bos ikan tersebut.

Selanjutnya yang kedua yaitu ABYSS, sama hanya dengan Adventure akan tetapi di sini Anda tidak dilibatkan untuk berpetualangan akan tetapi, Anda harus men-survive diri Anda dari ikan -ikan yang akan menyerang Anda.


Selanjutnya yang terakhir yakni Typing Tutor, disinilah tempat tutorial pembelajaran mengetik dengan 10 jari, dengan design (tampilan) keyboard dan dua buah tangan, merupakan metode pembelajaran yang menyengkan dan mudah untuk diikuti.

Game ini cocok sekali untuk Anda yang ingin belajar menggunakan keyboard dengan 10 jari layaknya seperti sekretaris. Dan game ini juga cocok untuk mengajarkan anak - anak Anda dalam mengunakan komputer, terutama dalam hal mengetik.

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger