Home » , » Kenali Tanda-tanda Selingkuh Virtual

Kenali Tanda-tanda Selingkuh Virtual

Written By Haris Ahmad on Thursday, September 22, 2011 | 12:36 PM

Perselingkuhan menjadi salah satu perusak kehidupan rumah tangga. Ada saja alasan yang terucap oleh mereka yang selingkuh. Beberapa mengaku terpaksa berkhianat karena khilaf ada juga yang merasa dendam. Mayoritas bahkan percaya diri melakukannya karena yakin tak akan pernah ketahuan.

Selingkuh tak melulu melibatkan hubungan fisik. Asal sudah melibatkan perasaan, kemesraan yang terjalin di dunia maya dengan lawan jenis juga sudah masuk kategori selingkuh.

Kenali tanda-tanda selingkuh virtual, jika memiliki teman berbincang yang intens di dunia maya. Mungkin seorang teman lama yang kembali muncul di dunia maya. 

1. Intensitas Berapa lama Anda menghabiskan waktu berbincang dengan dia? Jika perbincangan terjadi hampir setiap hari, bahkan setiap saat, Anda mungkin sudah memasuki tahap selingkuh. Perbincangan yang menyangkut persoalan pribadi ini umumnya akan memunculkan fantasi dan kesenangan yang mungkin Anda sangkal.

2. KehilanganAnda merasa kehilangan ketika tiba-tiba dia tak online, atau tak membalas pesan Anda. Saat dia tak kunjung muncul, sosoknya akan menyita pikiran sepanjang hari.

3. RahasiaAnda sengaja tak menyembunyikan sosok teman online tersebut dari pasangan Anda. Ini karena Anda khawatir akan menerima reaksi negatif dari pasangan Anda.

4. NyamanTanpa sadar, Anda selalu mencarinya untuk meluapkan segala permasalahan yang mendera. Bahkan, tak jarang Anda justru lebih percaya mencurahkan isi hati kepadanya daripada kepada pasangan sendiri. Dia selalu menjadi pelabuhan saat susah.

5. Perhatian Anda begitu peduli dengan kehidupannya. Begitu juga sebaliknya. Saling mengikuti perkembangan kehidupan masing-masing secara intens. Selalu memiliki waktu untuk berbagi, walau hanya di jagat maya.

6. Membandingkan pasanganTanpa sadar, Anda mulai membandingkan pasangan dengan teman online. Anda mulai melihat banyak kekurangan pasangan di bandingkan teman online. Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh. Apalagi jika sudah berani berfantasi seksual dengan teman online.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger