Home » » lawan rasa lelahmu

lawan rasa lelahmu

Written By haris on Friday, April 23, 2010 | 1:18 PM


Dengan banyaknya tekanan  pekerjaan, hubungan, kewajiban sosial, tagihan, dan rutinitas olahraga membuat kehidupan terasa sangat lelah. Berikut, adalah tips bagi Anda yang sibuk namun ingin tetap bugar.
1. Sarapan pagi.
Sarapan pagi menjaga metabolisme tubuh Anda, dan membantu menurunkan berat badan. Mengawali pagi Anda dengan serat akan membuat Anda merasa kenyang sepanjang hari. Makanan yang direkomendasian adalah oatmeal dengan  buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan racikan Anda sendiri yang membuat sarapan terasa lezat.
2. Melawan rasa sakit
Kadang-kadang melawan rasa sakit pada punggung, leher dan kaki akan lebih berarti daripada beristirahat. Para ahli menyarankan olahraga pada saat Anda mengalami rasa sakit, karena istirahat hanya akan membuat otot-otot Anda kehilangan kekuatan.
3. Snack sehat
Anda tidak perlu menimbun kacang di laci kantor Anda. Makan segenggam kacang lebih sehat daripada makan sekantong keripik.
4. Keringat adalah teman Anda
Keringat mengeluarkan racun, menurunkan tekanan darah dan mengurangi resiko jantung. Untuk itu, jangan takut berkeringat. Perbanyak jalan kaki, dan lakukan olahraga dengan rutin, selain meningkatkan stamina Anda juga membuat Anda lebih mudah tidur.
5. Milikilah teman
Hal ini penting, terutama bagi para pria. Bagi para wanita adalah hal mudah untuk bercerita tentang apa yang menjadi masalah mereka pada seorang teman, tapi tidak bagi pria. Membagikan stress yang Anda rasakan akan menyelamatkan nyawa Anda dan membuat stres menghilang.
6. Tidur seperti bayi
Jika Anda adalah orangtua, tentu Anda tahu bagaimana pentingnya tidur bagi seorang anak. Dan yang terpenting, tidur juga penting bagi Anda. Anda harus tidur setidaknya tujuh jam tidur. Para professional juga mengatakan bahwa tidur bisa mencegah stres.
Nah.. untuk hidup sehat ternyata mudah bukan? Mulai hari ini, cobalah hal-hal di atas.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger