Home » » Arti persahabatan sebenarnya

Arti persahabatan sebenarnya

Written By haris on Saturday, May 8, 2010 | 11:44 AM


Ada yang bilang sahabat itu kalau kemana mana selalu bareng, kata salah satu sahabat saya pernah bilang, sahabat itu adalah teman dalam suka dan duka, tapi tahu batasan di mana suatu saat ketika teman dalam masalah, kita harus membiarkan dia mengatasi masalahnhya sendiri, supaya teman tersebut tumbuh matang dan bertanggung jawab dalam masalahnya.
persahabatan itu di nilai bukan dari sedalam apa kita tahu tetek bengek orang tersebut, melainkan sedalam apa kita memahami orang tersebut.
Sobat ketawa, jangan pernah berpikir..
Apa yang bisa saya peroleh dari sahabat,
tapi berpikirlah
Apa yang bisa Sahabat dapatkan dari kita, =)
karena dengan begitu, kita akan terjauhkan dari sifat egois dan menang sendiri*perasaan sama yah :P

oby pernah dapat sms dari seorang sahabat yang isinya "Saya tidak berharap menjadi orang terpenting dalam hidup kamu, itu permintaan yang terlalu besar. Sayahanya berharap Suatu hari nanti jika kamu mendengar nama saya, kamu akan tersenyum, dan mengatakan"itu, sahabat saya".
bener bener dalam kata katanya... 

Sobat ketawa, untuk mendalami makna yang sebenarnya dari seorang sahabat, marilah kita bersama sama menyaksikan sekelumit cerita berikut ini....

ketawa, asik, lucu





teman sejati, lucu



ketawa ngakak, teman

makna sahabat, lucu
gokil, arti persahabatan
hikz.... saya pribadi benar benar terharu sekaligus malu..
dia berani mengorbankan sesuatu yang paling berharga di hidupnya untuk sahabat terbaiknya....
sedangkan saya... mengorbankan waktu untuk sahabat saya saja,, agak ogah ogah...
Tapi tahukah anda sobat ketawa, cerita di atas ada lanjutannya??
ini kelanjutannya



Cerita sebelumnya

lucu, ngakak, ketawa

[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
[]
 ------------
\            /
\          /
\        /
\     /
\  /
\/









































Naaikk kereta Apii. Tutt, Tuut, Tuuuuuuuutt..
Siiiapaa Hendaaak Turuunn...
bhuakakakkakakakka

  

Entahlah... apakah pengorbanan orang tersebut sia sia atau tidak..
oby sendiri belum dapat mengartikanya..

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger