Home » » jejaring sosial (bukan) facebook yang membayar kita dollar

jejaring sosial (bukan) facebook yang membayar kita dollar

Written By Haris Ahmad on Tuesday, May 4, 2010 | 4:06 PM


Satu lagi cara mendapatkan dollar untuk menambah devisa negara, yaitu dengan cara bergabung dan mengajak orang di “People String”. “People String” adalah Social Community yang langsung membayar $0.50 untuk setiap teman yang Anda tambahkan, plus membayar komisi sampai level 6. Lebih jelasnya ini yang akan Anda dapatkan:
People String sudah menjadi bagian dari lima kekuatan besar dunia dengan enggota kebanyakan dari Amerika dan Canada, India dan Indonesia (6%). Diprediksi akan meledak melebihi Twitter dan Facebook. Saat posting ini ditulis sudah mencapai ranking alexa 6.000-an.

Cara Pendaftaran

  1. Klik Sign up now disini (link referal saya)
  2. Isi username.
  3. Untuk daftar gratis pilih Free Account (yang bayar juga boleh).
  4. Isi formulir.
  5. Login.
  6. Click Mailbox Cashbox.
  7. Klik Take your survey.
  8. Jawab survey (kalau tidak ngerti, isi aja).
  9. Selesai. Beberapa minggu kemudian akan datang surat ke rumah Anda yang berisi code rahasia. Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda.
Note: Sebaiknya gunakan email khusus di Gmail. Jangan yahoo karena yahoo sering dapat gangguan.

Manfaat People String

  • $1.53 langsung setelah selesai registrasi.
  • $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
  • Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.

Cara Menjalankan Bisnis Ini

Dilihat dari skemanya, mirip dengan MLM. Bedanya adalah bisa gratis dan kita tidak perlu menjual untuk mendapatkan komisi. Jualan kita hanya mengajak orang untuk bergabung.Relatif mudah dibanding harus ada uang pendaftaran, belanja tutup point, dan menjual produk.

Dari mana People String mengumpulkan uang itu?

People String dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh People String melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String.
Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak.
Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini; berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-emal yang masuk. tunggu apa lagi buruan daftar : disini (link referal saya).

Apakah Program Ini Membayar?

Saya tidak bisa menjamin, sebab saya belum pernah (karena baru ikutan). Memang mendengar dari teman yang ngajak dan saya baca diberbagai forum dan blog, program ini membayar. Lagi pula, kita bisa menambah jaringan melalui komunitas sosial ini, terutama jaringan bisnis. Kalaupun tidak membayar, tidak ada ruginya.
Sekarang daftar dulu disini.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger