Home » » Tips trik internet gratis di indonesia

Tips trik internet gratis di indonesia

Written By haris on Saturday, May 15, 2010 | 1:00 PM




Dinegara kita, penggunaan jasa internet masih ditekankan biaya. Berbeda dengan beberapa negara yang sudah maju, disana penduduknya menggunakan internet seperti menonton tv saja, gratis.

Sebagian pengguna Internet di-Indonesia(mungkin semuanya) berharap-harap layanan Internet bisa digratiskan. Tapi mungkinkah hal itu bisa terjadi?
Sementara penyedia layanan internet saja masih harus mengembalikan modal untuk jaringan keluar negeri, dan pastinya juga mereka butuh makan.

Apa yang tak mungkin didunia ini, dengan potensi kreativitas yang dimiliki bangsa Indonesia, kita bisa saja menggunakan Internet gratis.

Misal seandainya internet digratiskan, Isp atau penyedia layanan Internet bisa menarik keuntungan dari konsumen mereka dengan menampilkan iklan yang tentunya bekerja-sama dengan mereka. Seperti peletakkan iklan dibrowser atau homepage yang sudah disetting Isp untuk menampilkan iklan setiap kali konsumen online.

Sederhananya adalah bagaimana penggunaan layanan internet gratisan tersebut kita samakan dengan seseorang yang menonton iklan ditv, tentu saja dengan pengembangan yang bisa diekspolarasi dengan media internet, Isp bisa mensiasati hal tersebut.

Dicari orang yang tertarik dengan ide ini dan merealisasikannya!
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger