Home » » ubuntu terbaru 10.04 telah resmi diliris

ubuntu terbaru 10.04 telah resmi diliris

Written By haris on Saturday, May 1, 2010 | 8:53 AM


Tak terasa telah dipenghujung bulan April. Teringat jika dibulan ini, ubuntu akan merilis versi terbarunya, yaitu Ubuntu 10.04 LTS (long Term Support). Versi 10.04 ini dinamakan Lucyd Lynx, berganti nama dari sebelimnya yaitu Karmic Koala (9.10), Jaunty Janckalope (9.04), Intrepid Ibex ( 8.10),  Hardy Heron (8.04 LTS), dll. Logo barupun juga disertakan pada versi baru ini.
* Versi terbaru menawarkan beberapa keunggulan dibanding versi-versi sebelumnya. Kecepatan booting, diklaim sebagai yang tercepat dihampir semua komputer.
* “Me Menu”, merupakan integrasi ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Selain kedua jejaring sosial tersebut juga disrtakan IRC, GTalk, MSN, AOL, dan lainnya.
* Ubuntu 10.04 Netbook Edition, untuk digunakan pada Netbook
* Get Free Software ( Ubuntu Software Centre ) , fitur untuk mempermudah menemukan software-software terbaru menurut beberpa kategori.
* Ubuntu One File – Sharing, yang terintegrasi dengan layanan online untuk memutar music.
Kini Ubuntu 10.04 LTS Lucyd Lynx dapat kita download di website resminya http://www.ubuntu.com/ atau bisa juga memesan di https://shipit.ubuntu.com/untuk mendapatkan cd ubuntu gratis.
Share this article :

1 Komentar:

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger