Home » » Mito LuxBerry 301, Ponsel QWERTY Fashion Sliding

Mito LuxBerry 301, Ponsel QWERTY Fashion Sliding

Written By haris on Tuesday, June 8, 2010 | 4:03 PM

Brand lokal MITO kembali menawarkan sensasi baru untuk ponsel QWERTY. Saat konsumen mulai sedikit bosan dengan desain ponsel QWERTY, MITO menawarkan produk terbarunya yaitu MITO LuxBerry 301.
 
Yang merupakan ponsel dual on GSM+GSM dengan system sliding. Bentuknya juga sangat cantik, mungil dan fashionable lebih cocok untuk para kaum hawa.

Sliding QWERTY
MITO 301 menawarkan sebuah nuansa ponsel QWERTY yang sedikit berbeda dengan menggunakan sistem sliding. Slidingnya pun cukup unik dengan cara memutar sehingga menimbulkan kesan stylish tersendiri. Di bodi ponsel terdapat lubang untuk gantungan yang cukup besar sehingga menandakan bahwa MITO 301 ditujukan sebagai ponsel Fashion. Ponsel ini memiliki LCD berukuran berukuran 2,4 inci sebagai visual utamanya. Selain itu juga terdapat tombol shortcut yang dapat anda atur sendiri untuk memudahkan anda dalam mengakses secara cepat.
 

3,1 MP Camera
Ponsel QWERTY unik ini juga memiliki kamera pada bagian punggungnya yang di temani dengan lampu flashlight untuk membantu pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya. Menariknya lagi, resolusi yang ditawarkan adalah 3,1 MP sehingga sangat memadai untuk mengabadikan momen-momen menarik anda. Efek pendukung kamera seperti white balance, modus malam bahkan efek kamera juga ada di ponsel ini

MetCMotion
Fitur ini merupakan fitur shake control yang biasanya umum dipakai oleh kebanyakan ponsel brand lokal. Anda dapat mengganti wallpaper, musik, mematikan alarm, me-non aktifkan suara panggilan, hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Dan sebagai ponsel QWERTY terasa tidak lengkap bila tidak ada fitur Facebook, Chatting (Ebuddy) Opera mini dan juga Friendster yang juga hadir di MITO LuxBerry 301 ini.
 

Video Ringtone
Kelebihan lain dari ponsel ini adalah video ringtone, dimana anda dapat menjadikan file video anda sebagai ringtone. Fitur ini juga sangat mengasyikkan disaat kita bosan dengan ringtone musik. Selain itu anda juga dapat memasang foto pada kontak, sehingga bila ada panggilan masuk maka foto profil kontak pemanggil muncul fotonya.

Multimedia
Fitur multimedia sudah pasti hadir pada ponsel ini, dimana anda dapat mendengarkan musik MP3 serta menonton video mpeg4/ 3gp dengan alunan suara yang keras dan visual yang cukup baik. Selain itu, masih terdapat fitur sound recorder untuk merekam suara dan juga tidak ketinggalan FM Radio juga hadir pada piranti ini. Dimana anda tidak harus menggunakan headset ketika menikmati siaran radio. Anda juga dapat menikmati audio ponsel ini melalui headset Bluetooth kesayangan karena MITO 301 telah hadir Bluetooth (A2DP support).

MITO Luxberry 301
Network: Dual on GSM+GSM 900/1800 MHz
LCD: 2,4 inci TFT color LCD
Ringtones: Polyphonic 64, MIDI, MP3, Mpeg4/3GP
Camera: 3,1 MP
Connection: Bluetooth 2.1 (A2DP), GPRS class12, USB2.0
Memory: Micro SD
Fitur: FM Radio, Facebook, eBuddy, Friendster, MetCMotion, Opera mini
Dimension: 71x71x 18mm
Battery: Li-ion 850mAh
Warna: Hitam, Putih, Merah
Harga: Rp. 799.000,-(mitomobile)

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger