Home » » Motorola Milestone

Motorola Milestone

Written By Haris Ahmad on Tuesday, June 8, 2010 | 4:04 PM

Motorola Milestone sebuah handset pertama keluaran motorola yang mempunyai basis OS android, smartphone ini hadir dengan konsep sliding serta membawa Android Versi 2.0 yang mempunyai julukan Eclair, dan di sinyalir akan siap menggempur para saingannya di kelas high end.
 
Ponsel ini sudah di persenjatai dengan prosesor ARM Cortex-A8h 550Mhz yang disinyalir paling cepat jika dibandingkan dengan ponsel adroid lainnya ditambah memori internal 125 Mb storage, 256 MB Ram.

Bagian luar tepatnya layar dikuasai layar sentuh glossy dengan sisipan empat buah tombol sentuh (back, menu, home, sarch) tepat di posisi bawah phone motorola milestone ini. Desain nya cukup minimalis dengan tambahan port audio 3,5 mm pada bagian atas ponsel, di tambah port charger serta kabel data pada samping kiri plus tombol volume serta shutter kamera di bagian kanan milestone phone.
 






Melihat dalam segi interface phone motorola milestone ini cukup bisa di bilang mentereng dan bisa di bilang juga smartphone motorola merupakan salah satu ponsel side sliding QWERTY yang paling tipis di kelasnya. Komposisi serba kotak yang cukup mengesankan tampilan nya yang solid serta di tunjang dengan material desain yang cukup bermutu. Karena hal itu wajar jika milestone sangat nyaman untuk kita genggam.
 
  

Pada desain multimedia yang di suguhkan oleh motorola milestone menunjang kamera 5 megapiksel dan kamera pada milestone mampu di integrasikan dengan fasilitas GPS yang fungsi nya untuk memantau lokasi pemotretan dengan beberapa opsi pilihan (shooting mode, color effect, focus mode).
 

 

Fasilitas lain dalam multimedia motorola milestone droid ini adalah pemutar musik, namun tidak sedahsyat sony ericsson Xperia X2 yang mempunyai kualitas setara dengan walkman. Karena fitur dalam milestone ini terbatas wajar jika pemutar musik tidak ditampilkan maksimal namun ada segi keuntungan dalam multimedia milestione phone ini di topang dengan port audio 3,5 mm dan eksternal speaker di body belakang ponsel.
 
  
Untuk Segi konektivitas yang di suguhkan oleh motorola milestone droid telah ditanamkan kemampuan jelajah internet yang cepat, penunjang nya adalah kehadiran saluran HSDPA yang mencapai 10,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps.

Browser pada milestone dibilang terbaik di antara ponsel android lainnya bahkan jika kita bandingkan dengan windows mobile dan blackberry loading yang di berikan browser motorola milestone droid jauh lebih cepat plus di tambah konektifitas dengan Wi-Fi namun ada kekurangan karena belum mendukung fitur flash 10.
 
  

Keuntungan utama

* Quad-band GSM dan dual-band 3G
* 10,2 Mbps HSDPA dan dukungan 5,76 Mbps HSUPA
* 3.7 "16M-color touchscreen kapasitif WVGA (480x 854 pixel)
* Android OS v2.0
* Sisi slider tipis dengan keyboard QWERTY
* Kualitas body
* ARM Cortex A8 600MHz CPU, akselerator grafis PowerVR SGX; 256 MB RAM
* 5 MP autofocus kamera dengan dual-LED flash dan geo-tagging
* D1 (720 x 480 piksel) perekaman video @ 24fps
* Wi-Fi dan GPS dengan A-GPS
* 133MB penyimpanan, microSD slot, dibundel kartu 8GB
* Accelerometer dan sensor jarak
* Standar 3,5 mm audio jack
* MicroUSB port (pengisian) dan stereo Bluetooth v2.1
Kelemahan utama

* Tidak ada DivX dan XviD pemutaran video
* Tidak ada panggilan cerdas dan panggilan melalui suara
* Kamera interface dan fitur kamera terbatas
* Tidak ada solusi navigasi GPS gratis
* Tidak ada dukungan untuk browser web
* Tidak ada FM radio
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger