Home » » Vitell V707, Akses Cepat Facebook dan Chatting

Vitell V707, Akses Cepat Facebook dan Chatting

Written By haris on Tuesday, June 8, 2010 | 4:00 PM

 Di tanah air, akses ke layanan jejaring sosial nampaknya sudah jadi konsumsi sehari-hari. Bahkan, ada yang beranggapan tidak mengakses Facebook atau Twitter sehari saja, berasa hidup kurang nikmat. 

Kondisi ini diperparah lagi dengan maraknya ponsel yang menawarkan kemampuan akses ke layanan jejaring sosial tersebut. Tetapi, sekedar memenuhi kebutuhan tersebut, pengguna tidak harus membeli smartphone yang harganya terbilang sangat mahal. Karena dengan V707 yang harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 300 ribuan saja, masyarakat tetap bisa terus terhubung ke jejaring sosial.

Dengan harga hanya Rp 300 ribuan, pelanggan sudah bisa melakukan aktivitas online seperti halnya yang bisa dilakukan oleh ponsel harga sejutaan. Menariknya lagi, ponsel ini memang didesain untuk pengguna yang memang gemar bersosialisasi di social network. Ini terbukti dengan adanya tombol shortcut Facebook dan Chat (MSN Messenger).

Tombol Facebook berada di sebelah kiri menu navigasi, sedangkan tombol Chat berada di sebelah kanan. Adanya tombol jalan pintas ini sangat memudahkan pengguna yang ingin mengakses layanan tersebut hanya dengan sekali sentuh. Tanpa harus repot masuk ke menu-menu yang ada di ponsel. Dengan layanan Facebook, pengguna bisa langsung update status atau mengomentari status teman-teman. Begitu juga dengan layanan chat dari MSN, pengguna bisa berinteraksi lewat sarana chatting yang instan.

Berdesain candybar dengan keypad QWERTY yang sedang populer saat ini, pengguna bisa dengan mudah mengetik pesan. Baik itu untuk mengirim SMS, update status di Facebook dan Twitter maupun chatting. Karena ponsel ini memiliki konektivitas GPRS sehingga bisa terhubung ke internet. Ponsel ini juga bisa dimasuki dua kartu GSM sekaligus yang aktif bersamaan. Sehingga Anda tidak perlu repot membawa banyak ponsel jika ingin memiliki lebih dari satu kartu.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Seperti MP3 player, video player, FM radio, kamera digital dan sebagainya. Terdapat slot kartu memori sehingga pengguna bisa menambah lagu lagu di ponsel. Speaker yang besar membuatnya bisa mengeluarkan suara yang cukup kencang. Tidak hanya itu, pengguna juga mendapatkan layanan purna jual dari produk yang dibelinya. Pemilik ViTELL V707 akan memperoleh garansi 1 tahun dukungan dari Garsindo yang memiliki jaringan service centre tersebar di seluruh Indonesia.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, MSN Messenger, eBuddy, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion(theponsel)

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger