Home » » PTC Klikajadeh, klik yang dibayar

PTC Klikajadeh, klik yang dibayar

Written By haris on Wednesday, January 26, 2011 | 12:44 PM


PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang arti kasar nya kurang lebih sebagai berikut : “dibayar untuk mengklik”.
Pada saat ini ada banyak sekali PTC dari luar negri yang menjanjikan member nya dengan bayaran mata uang Dollar yang tentu bagi kita orang Indonesia sangat menggiurkan. Hal ini dikarenakan selain mudah untuk melakukan nya, tidak memerlukan modal, dan mata uang Rupiah jauh dibawah mata uang Dollar.
Namun, tidak semua dari PTC tersebut yang benar-benar membayar member nya. PTC yang tidak membayar member nya disebut dengan Scamer. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memilih PTC yang akan kita ikuti, dengan cara mengenali PTC tersebut. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa cara sebagai berikut :
1. PTC yang serius, biasa nya menggunakan software yang canggih dan memiliki forum khusus bagi para member nya.
2. Jumlah anggota PTC yang terbukti membayar pada umumnya berjumlah banyak dan aktif dalam forum.
3. Menampilkan testimoni dari para member nya yang sudah mendapatkan pembayaran nya, dan berbeda-beda.
4. Memiliki peraturan / Term of Service yang lebih ketat bagi para member yang ingin bergabung, hal ini menunjukan bahwa mereka tidak semata-mata ingin memperbanyak member nya.
Nah, belum lama ini saya menemukan sebuah PTC dari dalam negeri yang setelah saya telusuri forum nya, ternyata sudah banyak member nya yang telah mendapatkan pembayaran dan tampaknya memiliki kepemilikan yang jelas. Nama PTC tersebut adalah KlikAjaDeh. PTC ini baru berumur 1 tahun lebih dan dari awal PTC ini beroperasi sampai sekarang, masih tetap secara konsisten melakukan pembayaran kepada member-member nya yang tentu saja juga mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.
Saya pribadi mengikuti PTC ini baru beberapa hari yang lalu sehingga saya belum bisa menceritakan pengalaman pribadi saya mengenai pembayaran yang saya terima, karena memang belum saya dapatkan. Mengapa saya berani untuk mengikuti PTC ini dan percaya? Karena saya lihat PTC ini jelas kepemilikan nya dan memiliki member yang cukup banyak serta juga menggunakan software yang canggih. Selain itu, dalam melakukan pembayaran nya PTC ini akan melakukan transferan langsung ke rekening member nya, tidak seperti PTC dari luar yang menggunakan media paypal dan seperti kita ketahui dana yang ada di rekening paypal hanya bisa dicairkan ke rekening bank lokal apabila kita memiliki credit card. Tentu jauh lebih merepotkan dibandingkan KlikAjaDeh yang melakukan pembayaran langsung ke rekening membernya.
Oleh karena itu bagi anda-anda sekalian yang berminat untuk mencoba mengikuti program PTC dari KlikAjaDeh, silakan klik url berikut ini pada browser baru anda ~> www.klikajadeh.com atau klik banner dibawah ini, Setelah website nya terbuka, silakan lakukan proses registrasi dengan benar.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger