Home » » PPCMUSLIM

PPCMUSLIM

Written By haris on Saturday, February 5, 2011 | 1:54 PM

PPCmuslim, pertama kali mendengar namanya langsung jatuh cinta. yupz ini memang alasan pribadi saja kenapa bisa langsung jatuh cinta dengan ppcmuslim ini. Di dalam sitenya mereka mengatakan pengelolaan ppc ini berbasis syar’l, kita simak saja kelanjutannya. Akhirnya blog ini menemukan jodohnya karena selama ini belum pernah menempelkan ppc lainnya baik local maupun interlocal. Setidaknya sekarang telah bertambah lagi satu ppc local dan menambah marak bisnis online local dan juga bertambah pula alternatif buat kita me-motenize blog kita.
Seperti PPC lainnya, ppcmuslim menyediakan advert dalam bentuk text dan banner. Iklan yang tampil akan di sesuaikan dengan keyword halamam blog kita atau kita juga bisa mengeset sendiri keyword untuk memfilter iklan yang muncul. Mereka menyediakan 2 jenis kode untuk penetapan keyword ini.
Jika kita menemukan iklan muncul yang tidak kehendaki kemunculannya, maka kita bisa melakukan block terhadap iklan itu. Sementara untuk pembayaran bisa di lakukan melalui kredit atau melalui check.
Cara kerjanya secara umum tidak jauh berbeda dengan ppc lainnya, gimana mau mencobanya? silahkan langsung saja menuju PPCmuslim.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger