Home » » Pengalaman investasi online dengan uinvest

Pengalaman investasi online dengan uinvest

Written By haris on Wednesday, February 6, 2013 | 4:14 PM

Uinvest, ya uinvest adalah salah satu situs untuk investasi. Pertama kali mendengarnya saya langsung tertarik, ini seperti saham dengan adanya deviden, bedanya deviden tersebut akan dibayarkan setiap bulan. Saya coba googling segala hal tentang uinvest, mulai dari kelebihan sampai kekurangannya. Ternyata mayoritas saya hanya menemukan kelebihan dari uinvest, susah bener saya menemukan kekurangan atau ada yang bilang bahwa uinvest itu scam, sampai akhirnya saya menemukan review di situs money-monitor.com yang menyebutkan beberapa kejanggalan-kejanggalan pada uinvest, seperti adanya proyek bernama "Private hotel", padahal foto yang dipajang pada uinvest sama seperti "Imperial Hotel", jadi money-monitor menganggap bahwa proyek ini adalah hoax dan peringatan scam dan pembaca perlu berhati-hati (http://uinvest.money-monitor.com/view?full=1)Setelah membaca berita tersebut saya coba berpikir ulang untuk ikut invest ke proyek uinvest, namun beberapa hari kemudian, tulisan money-monitor mendapatkan jawaban dari pihak uinvest, mereka menyebutkan bahwa salah satu policy uinvest yaitu tidak memberikan informasi bisnis secara detail ke publik.  Disitu pula dijelaskan secara detail perjalanan uinvest sejak dibuka tahun 2008 hingga sekarang ini. Dengan rentan waktu 5 tahun sudah cukup menjelaskan kepada saya bahwa uinvest memang patut diperhitungkan (http://www.money-monitor.com/article/view/slug/the-official-uinvest-statement-about-uinvest-business-model#.URIKVR3PQoE)Hal lain yang membuat saya percaya kepada uinvest setelah membaca bukti legalitas uinvest sebagai berikut:1. UInvest terdaftar resmi di Ukraina & USCertificate of incorporationTax certificateBylaws titleBylaws types of activity 1Bylaws types of activity 2Di US terdaftar sebagai UInvest, Inc.:Articles of IncorporationArticles of Incorporation backBylaws 1stEIN (cek di http://kepler.sos.ca.gov/ masukkan kode Our EIN is 45-2545679, our Entity Number is C3385516)SOI2. UInvest adalah salah satu member Beverly Hills Chamber of Commerce. Yaitu kantor dagang Amerika Serikat.3. Masuk dalam situs http://www.crowdsourcing.org, yaitu situs yang memberikan informasi tentang suatu situs yang bertujuan menggalang dana4. Masuk dalam yahoo news.5. Informasi crowfunding masuk pada yahoo news6. Masuk dalam situs daily financeAwalnya saya masih ragu-ragu apakah masih seperti anda ketika akan mencoba investasi walaupun sudah mendapatkan segudang informasi tentang uinvest, akhirnya saya mencoba untuk investasi yang paling kecil nominalnya yaitu  investasi pada Bungalow sebesar USD 11, rencananya nanti saya (bila beruntung) akan mendapatkan deviden sebesar USD 1 tiap bulannya (belum dipotong komisi untuk uinvest sebesar 10%).Jika sobat blogger hendak mencoba uinvest bisa langsung daftar dengan klik banner dibawah ini: Get Adobe Flash player Bulan depan akan saya update apakah saya akan mendapatkan deviden atau tidak.Tunggu informasinya. Jangan lupa untuk berlangganan agar tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.


Update 1 April 2013.
- Uinvest sudah membayar saya sesuai dengan perjanjian kontrak beli saham sebelumnya.
- Uinvest segera legal sebagai crowfunding dan diberitakan di yahoo finance (http://in.finance.yahoo.com/news/uinvest-inc-announces-partnership-westpark-185511442.html). Berita di situs lainnya http://www.prweb.com/releases/2013/3/prweb10584815.htm dan http://www.nbcnews.com/id/51374377/ns/business-press_releases#.UVjknKIaNL4




Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger