Home » » VirtualBox 3.1.4 Final: New and separate operating system inside your PC

VirtualBox 3.1.4 Final: New and separate operating system inside your PC

Written By Haris Ahmad on Monday, February 15, 2010 | 9:09 AM

VirtualBox 3.1.4 Final adalah sebuah program yang membantu Anda untuk menggunakan virtualisasi dan sistem operasi lain seperti: Windows NT 4.0, 2000, XP, 2003 Server, Vista, DOS / Windows 3.x, Linux, OpenBSD dan Mac OS. Anda menciptakan mesin virtual tidak langkah pada apa pun nyata. VirtualBox 3.1.4 Final adalah khas untuk kemudahan instalasi, nyaman manipulasi dan antarmuka pengguna grafis.
VirtualBox 3.1.4 Final menciptakan lingkungan virtual di mana untuk menginstal sistem operasi yang berbeda, menginstal dan menguji program-program atau dengan kata lain, dapat melakukan hampir semua yang Anda lakukan di OS normal Anda, tanpa perlu khawatir bahwa Anda dapat merusak sesuatu. VirtualBox 3.1.4 Final tidak memiliki semua kemampuan program-program seperti itu, tapi dengan mengorbankan orang-orang yang belum bertemu dengan para pesaingnya dengan meluncurkan sebuah mesin virtual remote melalui Remote Desktop Protocol (RDP) dan dukungan iSCSI.
Ingin mencoba sebuah program tetapi tidak berani jika anda merusak sistem operasi Anda?Apakah Anda ingin memiliki sistem operasi lain tapi tanpa menghapus Anda? Dapatkah Anda membayangkan menguji Windows Vista dari XP?
Semua ini dimungkinkan dengan VirtualBox 3.1.4 Final, sebuah utilitas gratis yang menciptakan komputer virtual dalam diri Anda, dengan sistem operasi Anda benar-benar mandiri.
Dengan cara ini, Anda dapat menciptakan "mesin virtual" dengan sistem operasi yang berbeda dan dengan demikian memiliki pembuangan Anda Windows 95, sebuah Vista, sebuah 2000, XP, atau bahkan Linux. Semuanya dari sistem operasi Anda.
Untuk menggunakan VirtualBox 3.1.4 Final, Anda harus terlebih dahulu memperoleh atau membuat sendiri mesin virtual sistem operasi yang Anda inginkan, lalu upload dengan program dan siap, ia akan mulai seperti sebuah sistem operasi baru tersebut.
Memang, VirtualBox 3.1.4 Final tidak mengambil terlalu banyak, namun perlu diingat bahwa mesin virtual cenderung menempati ruang yang cukup, mudah untuk empat enam gigabytes.


Size: 71.5 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-2-13
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Download VirtualBox 3.1.4 Final
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger