Home » » Arti Bahasa tubuh wanita

Arti Bahasa tubuh wanita

Written By haris on Monday, March 22, 2010 | 1:25 PM

women body languageWanita adalah makhluk yang paling sensitif. Ia dapat mendeteksi dengan mudah maksud dan tujuan anda hanya dengan membaca bahasa tubuh yang anda lakukan. Terkadang terjadi kelahpahaman antara pria dan wanita ketika mereka sedang berbicara. Dengan bahasa tubuh yang baik, kita tidak canggung lagi menghadapinya terlebih lagi kita akan tahu apa maksud yang tersembunyi dari beberapa gerakan yang ia lakukan. Sudah saatnya pria tidak lagi nervous berhadapan dengan wanita.


Women send approximately five times more body language messages and gestures than men in the same time period
Bagi seseorang yang sering berinteraksi, melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang menarik, tentunya sudah mahir dalam hal ini. Tapi bagaimana dengan orang yang masih awam ?. Hanya menunduk ketika kita berhadapan dengan lawan jenis. Menjawab pertanyaan seadanya, seperti malas meladeni orang-orang yang tidak dikenal. Tenang, berikut sedikit penjelasan tentang bahasa tubuh (Body Language) yang cukup standar dan mudah untuk kita lakukan.

KONTAK MATA

Kontak mata adalah salah satu gerbang menuju keintiman. Biasanya wanita akan selalu melakukan test terhadap pria yang ia sukai dengan menatap matanya. Namun sebagian besar pria akan kalah terlebih dahulu pada aksi ini. Wanita akan menganggap anda sebagai pria yang percaya diri ketika aksi kontak mata ini berlangsung cukup lama dan lebih bagus lagi jika ia yang kalah duluan, menunduk ataupun mengalihkan wajah.

Begitu pula saat anda melakukan percakapan. Tataplah matanya, bukan berarti melotot. Jika lebih dari sekitar 60% kedua lawan jenis saling bertatapan mata dalam suatu waktu pembicaraan, ada kemungkinan ia lebih tertarik dari anda ketimbang apa yang anda bicarakan. So, bersihkan mata anda mulai dari sekarang setiap sebelum bepergian.

SENYUMAN

Kata orang senyuman saya itu eksotis (narsis !). Kemana dan dimanapun jika bertemu orang baru saya pasti melakukannya. Tapi bagaimamana jika miss indonesia yang senyum kepada anda?. Pasti imajinasi anda langsung mengawang di atas udara bukan? Senyum lebar merupakan tanda dari rasa senang yang tidak di buat-buat. Namun berhati-hatilah pada senyum yang memperlihatkan gigi atas. Senyum ini dikenal sebagai senyuman basa-basi atau pertanda wanita tidak nyaman.

GERAKAN

Perhatikanlah jika wanita sedang asik bercerita bersama teman-teman wanitanya. Gerakan-gerakan heboh terlihat dengan lepasnya. Berbeda jika ia sedang dengan lawan jenis. Terlihat jaim seperti menahan kentut. Wanita akan mengubah-ubah posisi duduknya jika ia merasa tertarik dengan anda. Seperti ingin menarik perhatian.

MENDEKATKAN TUBUH PADA ANDA

Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi, dan berbicara dengan suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini semua mungkin mengindikasikan rasa tertarik.

WAJAH YANG BERSEMU MERAH

Wajah yang memerah terjadi akibat aliran darah yang meningkat saat tertarik kepada seseorang. Pupil matanya juga akan melebar. Bagaimana jika wajah yang terus-terus memerah ? hemmm, tanyakan padanya apakah ia salah pakai kosmetik atau memang lupa pakai sunblock ketika berjemur?

SENTUHAN

Pria ingin menyentuh dan wanita ingin disentuh. Entah petuah siapa ini. Sentuhan antar lawan jenis akan meningkatkan hormon oxitocyn. Sehingga akan menambah daya keintiman. Bagaimana dengan orang yang baru kita kenal ? Rasanya tidak etis kita menyentuh wanita seenaknya. Bukan berarti kita seenak udel meraba-raba. Wanita juga punya harga diri. Tapi ada bagian-bagian yang wajar untuk di sentuh seperti tangan, kepala, lengan.

Ketika kita bertemu wanita, jangan hanya say Hai, jabatlah tangannya lepaskan perlahan-lahan.
Tidak perlu lama kita sentuhan namun sering. Entah itu menyenggol atau mencubit perlahan. Lagi-lagi itu menunjukkan bahwa kita lebih percaya diri dan tidak terintimidasi oleh kecantikannya.

Sudah paham ? now just do it and have fun guys !!
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger