Home » »

Written By haris on Tuesday, March 23, 2010 | 4:23 PM

diambil dari blog tetangga

Ya ..namanya aja cara gila...jadi ya untuk orang-orang yang "gila" aja..he..he..he. Maksudnya meningkatkan traffic dengan cara ini akan membuat anda "gila" ...lho salah juga. Bukan begitu...cara ini adalah cara meningkatkan traffic yang sangat 'Gila'. Nggak percaya ...? baca terus.....

Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic pengunjung sebuah blog atau website. Salah satunya ya pakai iklan ppc yang bayar itu. Jadi cukup keluarkan ongkos 400 ribu...anda akan mendapat traffic sekitar 1000 kunjungan. Cepat kan....? Tapi setelah iklan selesai....ya selesai juga trafficnya. Kecuali memang blog anda sangat bagus dan dibutuhkan oleh banyak orang.

Kali ini ssaya ingin berbagi tentang cara GILA yang nggak biasa.

Aku masih ingat ketika membuat blog kebahagiaan terbesar, waktu itu untuk mencapai pengunjung puluhan aja..begitu susahnya. Harus keliling warnet satu ke warnet yang lain. Terus setting Mozilanya ..agar ketika orang masuk melalui mozila...otomatis akan buka dulu blog kita. Lumayan kan...bila setiap hari dapat 1 komputer...berarti kalau 30 hari ya dapat 30 komputer. Nah ..dengan begitu kita akan dapat kunjungan instan 30 rang per hari.

Tapi setelah dipikir-pikir ...untuk apa ya kalau kunjungannya cuman 1-2 detik saja. Kan kita nggak dapat apa-apa. Jangankan baca artikel...lebih-lebih mau klik ikan PPC di bog kita. Nah rugi juga kan.

AKhirnya aku tinggalkan aja cara itu. Dan mulai saat itu aku nggak urusin yang namanya cara meningkatkan traffic dll. Hanya satu cara gila yang aku pikirkan...yaitu...update blog sebanyak-banyaknya ...dengan artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Cirkhas artikel bermanfaat bagi orang banyak gimana...? Lihat aja sendiri...kalau kita yang baca artikel itu..kira-kira senang nggak sama artikel itu. Kalau kita senang..berarti orang lainpun juga senang.

Nah dengan cara gila meningkatkan traffic itulah...perlahan-lahan blog kebahagiaan terbesar...yang merupakan blog pertamaku.....mempunyai traffic yang cukup lumayan. Bahkan hari kemarin sempat menyentuh angka 1300 pengunjung per hari...Wowww..suatu jumlah kunjungan yang nggak pernah aku pikirkan selama ini.

Jadi bersemangat lagi nih bikin blog yang lain...salah satunya ya blog belajar bisnis online pemula ini. Yah...siapa tahu jumlah kunjungannya bisa seperti itu.

Oke...segitu dulu ya..cara gila meningkatkan traffic kali ini...semoga bermanfaat.

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger