Home » » menyimpan flast di internet

menyimpan flast di internet

Written By Haris Ahmad on Friday, March 26, 2010 | 5:05 PM

Pernahkan kaliyan menjumpai video atau tutorial dengan jenis flash (.swf misalnya)?
Ya, animasi dalam format flash memang sering kita jumpai di berbagai situs sebagai tutorial ataupun hiasan belaka. Selain ukuran file yang kecil, flash juga efisien sebagai media interaktif untuk pembelajaran.
Namun sering kita menemukan fl ash bagus yg ingin kita simpan, termasuk Q. Pazti bagi pemula bingung untuk menyimpan file tersebut. Karena file flash tidak bisa di simpan sembarangan seperti halaman web biasa. Namun ga usah bingung, bagi yang mau download file sejenis itu, ada caranya nih,,, Q dah coba,,, keren lho.. Nih caranya :

1. Download software SaveFlash di bagian Software pada blog ini. Atau bisa langsung klik disini untuk mendownload.
2. Install softwarenya.
3. Pastikan menggunakan Internet Explorer untuk Browsernya.

4. Buka situs yg mengandung flash. Misalnya situs ini (media interaktif biologi bab pencernaan).

5. Lalu tekan ikon yg tersedia dalam IE hasil dari instalan SaveFlash, dan download deh.

NB : Sofware ini TRIAL ... Nah, kali ini Q baik hati mau kasih kaliah SERIALNYA. Nih,,
- Jalankan Internet Explore - Klik SaveFlash (Pojok Kanan Atas) - Help - Registration - Pastekan kode berikut "TvKNXSeNl6kJTTsr" (tanpa tanda petik). Insya Allah jadi Full Version.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger