Home » » Samsung B5310 CorbyPR

Samsung B5310 CorbyPR

Written By haris on Tuesday, June 8, 2010 | 4:07 PM

Kesuksesan Samsung semakin melejit dengan kehadiran ponsel QWERTY geser samping terbaru tipe B5310 CorbyPRO. Handphone B5310 CorbyPRO unik tersebut juga dilengkapi dengan casing yang berwarna cerah, mewarnai display 2.8 inch QVGA plus touchscreen.
 
B5310 CorbyPRO yang menawarkan tiga homescreen yang berbeda. Pilihan saat ini ditandai oleh tiga bar kecil di bagian atas layar. Semuanya bekerja dalam posisi potret dan lansekap: layar akan berputar secara otomatis bila Anda geser ke luar QWERTY keyboard.
 
Anda dapat mengisi masing-masing sebanyak homescreens dengan widget yang Anda inginkan. Wallpaper yang berbeda sebenarnya tiga bagian dari satu panorama desktop, persis seperti pada Jet Samsung S8000 misalnya. Anda dapat memilih untuk menampilkan widget yang hanya dengan menyeret mereka ke layar dan menempatkan mereka di mana Anda inginkan.
 
  
  
B5310 CorbyPRO yang datang dengan situs jejaring sosial seperti MySpace, Facebook, Twitter dan Bebo. Dalam MySpace widget pilihan yang tersedia termasuk mengecek pesan Anda, masuk ke chat dan menambahkan teman-teman. Facebook menawarkan widget mengecek pesan Anda, menambahkan teman-teman baru dan pilihan terakhir adalah menepuk teman (poke friend), sementara Twitter widget hanya memiliki dua tombol virtual - teman dan pengikutnya. The Bebo widget ada 2 opsi untuk menambahkan teman-teman baru dan mulai pesan. Tombol Settings tersedia untuk menawarkan pilihan untuk auto-refresh dan menambahkan foto.
 
  
  
Untuk fitur, Corbypro ini masih ditambah camera 3 megapiksel, juga koneksi cepat untuk akses Internet dari jaringan 3G HSDPA, dan Wi-Fi untuk download super cepat. Samsung B5310 CorbyPRO memiliki fitur SMS messaging dan juga layanan push email Pengguna dapat mendengarkan musik yang tersimpan di microSD card atau dari FM radio melalui 3.5mm audio jack.
 
 
Fitur

* Quad-band GSM / EDGE
* Dual-band UMTS dukungan dengan HSDPA
* 2.8 "TFT touchscreen resistif dari resolusi QVGA
* Empat baris sisi-keyboard QWERTY slide
* 150 MB onboard penyimpanan, slot kartu microSD (up to 16GB)
* 3,15 megapiksel kamera dan QVGA video @ 15fps
* FM radio with RDS
* Cari Musik pengakuan layanan
* TouchWiz
* Jaringan sosial integrasi
* GPS dengan dukungan A-GPS
* Wi-Fi dan GPS
* 3.5mm audio jack
* Accelerometer sensor untuk layar auto rotasi
* Office document viewer
* Excellent web browser
* Push email
* Smart unlock
* Replaceable Fashion Jaket

Kelemahan utama

* Keterbacaan layar dibawah sinar matahari
* Kamera tidak ada autofocus atau flash
* Perekaman video max pada QVGA @ 15fps
* Semua permainan yang terinstal hanya versi trial
* Google Maps adalah satu-satunya navigasi GPS app
* MicroSD slot di bawah penutup baterai
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger