Home » » daftar kumpulblogger yuk

daftar kumpulblogger yuk

Written By haris on Saturday, January 29, 2011 | 9:32 PM

Kumpulblogger merupakan situs PPC yang paling disukai dan digandrungi oleh blogger mania, termasuk saya sendiri, hehehe.

Kumpulblogger memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan situs PPC yang lain. selain tampilan yang paling gampang dimengerti, kemudahan pembayaran, kecepatan pembayaran, pendaftaran di kumpulblogger juga termasuk relatif mudah, tidak membutuhkan blog yang memiliki Pagerank tinggi ataupun Alexarank yang bagus. Selama ini saya tidak pernah mendengar ada blogger yang ditolak oleh kumpulblogger.
Peraturan pada kumpulblogger juga tidak seketat pada adsensecamp, jika pada adsensecamp kita akan dibanned jika iklan adsensecamp dibuat melayang, pada kumpulblogger tidak demikian.


Inilah yang membuat penulis jatuh hati pada kumpulblogger karena tiap minggu malam pasti ada transfer ke rekening mandiri saya. Walaupun tidak banyak tapi bisa buat beli pulsa atau untuk bayar internet. Bayangkan anda akan mendapatkan pasive income / pendapatan tambahan tanpa melakukan apapun juga.
Kumpulblogger akan membayar Rp 300 setiap iklan tulisan yang diklik dan Rp 350 setiap iklan gambar yang diklik oleh pengunjung blog kita. Selain itu kita juga akan mendapatkan Rp 25 per klik dari referral kita. Lumayan kan.
Kalo mau gabungan klik aja disini. Gampang kan?



Kalo mau melihat bukti pembayaran silahkan klik DISINI untuk minggu / pembayaran pertama dan kedua atau disini untuk pembayaran ketiga
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger