Home » » Negeriads, PPC lokal dengan publisher terbanyak

Negeriads, PPC lokal dengan publisher terbanyak

Written By Haris Ahmad on Saturday, January 29, 2011 | 9:45 PM

Alur Kerja



Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.
Sebagai publisher, dapatkan Rp 200 untuk setiap klik iklan di website Anda!
Pendaftaran 100% gratis, setiap hari dapat income otomatis!
Bergabunglah di NegeriAds untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher kami, lalu pasang kode iklan kami di website/blog Anda.
Bersama 12748 publisher lainnya, website/blog Anda akan kami pasangi iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi minimal Rp 200 untuk setiap klik yang terjadi pada iklan tersebut.
Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.
Selain itu, kami memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.
Bersama NegeriAds, jadikan website/blog Anda sebuah mesin uang otomatis.



Berikut informasi lebih lanjut negeriads

Definisi Publisher
Publisher adalah mereka yang mem-publish (menampilkan) iklan-iklan yang ada dalam jaringan Negeri Ads.
Keuntungan bagi Publiser
Untuk setiap tampilan iklan yang mendapat valid click dari para pengunjung web mereka, para publisher akan mendapat komisi dari kami.
Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website.
Komisi didapat dari hasil sharing 50%-50% dari pembayaran advertiser untuk setiap klik iklan yang terjadi.
Iklan Yang Ditampilkan
Jenis iklan yang ditampilkan dari jaringan Negeri Ads adalah iklan berbasis PPC (pay per click). Tampilan iklan dapat berupa iklan teks ataupun iklan gambar.
Cara pembayaran komisi
Publisher akan mendapat pembayaran dari kami setiap tanggal 1-5 di setiap bulan berjalan. Pembayaran bulan x dibayar di awal bulan berikutnya.
Sebagai contoh:
Pembayaran komisi bulan Oktober akan dibayar antara tanggal 1-5 Bulan November.
Pembayaran kami lakukan melalui transfer rekenening antar bank.
Proteksi iklan
Publisher dilarang mengklik sendiri iklan di website mereka, ataupun meminta orang lain untuk melakukannya secara langsung atau tidak langsung. Misalnya: memasang tulisan “tolong klik link berikut ini”.
Kami memasang fraud protection (1 IP / iklan / hari) bagi pada advertiser kami. Setiap tindak kecurangan yang merugikan advertiser akan kami tindak dengan tegas.
Alur Kerja
pub

Cara Pendaftaran Menjadi Publisher 
Untuk mendaftar, pergilah ke http://negeriads.com
atau klik link registrasi dari halaman depan,
daftar

Pada halaman registrasi, isi formulir pendaftaran publisher
data

Lalu klik "register".
Setelah melakukan registrasi, akun Anda akan langsung akif. Anda bisa langsung login kehttp://negeriads.com/ppc-publisher-login.php untuk mulai mengelola akun publisher Anda.

Isikan username dan password Anda, lalu klik login untuk masuk ke control panel.
login
User ID dan Password sesuai yang Anda ketikkan pada langkah sebelumnya.
Jika Anda lupa password, ikuti link “lupa password” yang tersedia.

Cara Membuat Unit Iklan
Unit iklan adalah area/zona di mana Anda akan menempatkan sebuah iklan.
Untuk mulai menampilkan iklan di blog / website Anda, silakan klik pada menu “buat unit iklan” yang kami sediakan. Anda dapat membuat unit iklan berupa iklan teks, ataupun iklan gambar. Pada contoh ini kita akan membuat sebuah iklan jenis teks.
1

Pada halaman yang muncul selanjutnya, pilih ukuran dan jenis iklan yang akan Anda buat. Sekaligus, beri nama unit iklan tersebut.
Pada contoh, kita akan membuat sebuah unit iklan teks, dengan ukuran 250x250 yang kita beri nama Kotak 250-250. Tetapi untuk pemasangan di blog, disarankan ukuran 160x600 atau 728x90 (atau ukuran lain sesuai ruang di blog Anda).
250

Klik “generate Kode HTML”.
Pada halaman yang muncul berikutnya, akan muncul preview dari iklan yang tampil sesuai jenis dan ukuran yang Anda inginkan (pada contoh: text, 250x250).
kode

Silakan edit berbagai setting yang dapat diubah, mulai dari warna border, warna judul iklan, warna deskripsi iklan, warna display url, warna background iklan, dan lainnya.
Anda pun bisa mencantumkan larangan penggunaan kode iklan Anda untuk website tertentu --- jika Anda khawatir kode iklan Anda akan dicuri.
Setelah mengedit berbagai pilihan tersebut, tekan “update and preview” untuk melihat perubahan pada iklan yang terkait. Setelah Anda puas dengan tampilan iklan yang Anda atur, teruskan ke akhir halaman untuk melihat kode dari iklan yang baru saja Anda buat.
5

Pilih “kode normal” dan copy seluruh codenya ke blog/website Anda. Sekarang refresh halaman blog / website Anda. Iklan seharusnya muncul di sana jika Anda memasang kode dengan benar.
Untuk panduan memasang kode iklan di blog Anda, silakan klik di sini
Belum punya blog? Ikuti panduan membuat blog gratis di sini (klik)
Catatan:
[1] setiap kode dari NegeriAds dapat dipasang di berbagai blog sekaligus. Anda tidak perlu membuat sebuah unit iklan baru untuk setiap blog. Untuk memodifikasi tampilan di seluruh blog, cukup modifikasi menu "atur unit iklan" dari control panel .
[2] dalam satu website / satu halaman blog, Anda dapat memasang berbagai unit iklan sekaligus, iklan akan muncul di berbagai unit iklan secara bersamaan. Karenanya, pasang beberapa lokasi unit iklan sekaligus untuk memperbesar peluang Anda mendapat komisi.

Tambahan Komisi Passive Income
Dari Program Referral Kami
Dapatkan tambahan komisi passive income dari program referral NegeriAds.com.
Untuk keterangan lanjut, silakan ikuti menu "ambil kode referral."
ref

Mengatur Unit Iklan Anda
Untuk mengedit atau menghapus unit iklan Anda, pergilah ke menu pengaturan unit iklan dari halaman depan control panel.
5
Dari sana, Anda dapat melakukan edit dan menghapus unit-unit iklan yang Anda miliki.

manage
Untuk melihat jumlah dari klik yang terjadi di website Anda, atau melihat jumlah impresi (penayangan) iklan, silakan menuju menu ‘Statistik Klik” dari control panel. Untuk melihat statistik profit, Anda dapat melihatnya dari menu “Statistik Profit”
7
Sebagai catatan, data dari iklan yang baru Anda buat dan Anda tayangkan dalam 24 jam yang lalu tidaklah tercatat dalam sistem. Karenanya, bersabarlah hingga hari berikutnya untuk melihat statistic hari ini.
Untuk meminta pembayaran dari kami, lakukan request (permintaan) dari control panel. 
Pada halaman yang terbuka, masukkan jumlah pembayaran yang Anda inginkan.
9
Saldo Anda harus sudah memenuhi batas minimal pembayaran untuk bisa melakukan request penarikan komisi. Untuk mengetahui jumlah saldo, Anda dapat mengetahuinya dari halaman depan control panel.
req

Batas minimum saldo supaya dapat melakukan request pembayaran untuk saat ini adalah Rp 25.000.
Pembayaran bulan berjalan akan dilakukan pada tanggal 1-5 bulan depan.

  1. Dari mana saja saldo saya akan bertambah?

    Saldo Anda akan bertambah dari setiap valid click yang terjadi di website Anda. Valid click adalah klik yang dilakukan oleh pengunjung website Anda tanpa tekanan, atau paksaan, atau permintaan dari Anda sebagai pemilik website.
  2. Apakah saya boleh mengklik sendiri iklan di website saya?

    Tidak. Hal itu termasuk click fraud dan akun Anda bisa dihapus karena hal tersebut.
  3. Apakah saya boleh meminta orang lain untuk iklan di website saya?

    Tidak. Hal itu termasuk kejahatan click fraud.
  4. Apa sanksi yang dijatuhkan jika saya melanggar peraturan di atas?

    Sanksi pertama berupa peringatan, dan berikutnya berupa penghapusan akun publisher Anda. Jika akun dihapus, semua saldo Anda dianggap hangus.

    Pada intinya, jangan pernah mencoba melakukan click fraud karena jaringan Negeri Ads memiliki sophisticated algorithm yang dapat mengecek click fraud dengan berbagai macam bentuknya.
  5. Ukuran iklan berapa yang bagus untuk mendatangkan pengunjung?

    Ukuran dimensi iklan, tergantung tata letak situs Anda. Ukuran 200x200 bisa bagus jika letaknya tepat, tapi bisa juga buruk jika tata telak tidak tepat.
  6. Di mana sebaiknya saya menaruh iklan supaya banyak mendapat klik?

    Yang paling efektif biasanya adalah di tengah-tengah posting blog Anda. Posisi lain yang disarankan adalah pada bagian heder, footer, dan sidebar.
  7. Bagaimana sebaiknya memilih warna iklan?

    Sesuaikan dengan warna tema website Anda. Usahakan memilih warna yang satu tema dengan website Anda. Kalau tidak bisa satu tema, usahakan yang tidak terlalu kontras.

  8. Sebaiknya saya memasang iklan banner atau iklan text?

    Dua-duanya bagus. Terserah Anda ingin memasang yang mana. Tapi pada umumnya (bukan hal yang mutlak), iklan teks lebih banyak diklik oleh para pengunjung dibanding iklan banner (bergambar).


SILAHKAN DAFTAR DISINI
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger