Home » » Rahasia orang kaya

Rahasia orang kaya

Written By Haris Ahmad on Friday, March 26, 2010 | 1:24 PM

8 rahasia orang kaya
Antar orang kaya dan orang miskin sebenarnya sama, mereka makan dan minum, mereka juga sama sama ciptaan tuhan, yang membedakan antara orang kaya dan miskin adalah gaya hidup mereka. yang membedakan meraka adalah ekonomi dan financial, meskipun kadang hal itu tidak berlaku bagi mereka yang kaya akan hati :D. sedikit saya ingin berbagi tentang rahasia orang kaya atau lebih tepatnya ciri - ciri orang kaya yang bisa kita ambil hikmahnya.

Dalam beberapa artikel yang saya baca ternyata memang ada bebeapa faktor yang mempengaruhi orang akan hidup nyaman dan tentram meskipun dia tidak kaya, mereka inilah yang menerapkan beberapa point dimana itu adalah perilaku orang yang bebas akan masalah financial. mereka mempelajar apa yang terjadi dan apa yang ada di lingkungan. berikut akan saya sampaikan rahasia bagaimana orang akan bisa menikmati hidup mereka seperti orang kaya :-)

1. Kebahagiaan dan optimisme
Beberapa orang percaya bahwa uang dapat membawa kebahagiaan, namun itu tidak sepenuhnya benar. Begitu hidup dalam kenyamanan, lebih banyak uang tidak akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Tapi sebaliknya, kebahagiaan justru akan membawa Anda menuju kekayaan dan kesuksesan, begitu pula dengan optimisme. Kebahagiaan dan optimisme membuat Anda mampu mengatasi berbagai persoalan, menciptakan ide-ide cemerlang, berani mengambil risiko dan menerima konsekuensi, serta pantang menyerah saat menemui kegagalan.

2. Kemampuan bertahan, Orang yang pernah mengalami kesulitan finansial sebelum menjadi kaya memiliki kemampuan bertahan yang lebih besar.

3. Koneksi, Orang kaya dan sukses secara finansial benar-benar memahami pentingnya komponen ini, dan tahu betul bagaimana cara memanfaatkannya. Mereka memperluas jaringan, bersosialisasi dengan tetangga, rekan kerja, dan orang-orang yang dapat memberi saran finansial dalam berkarier.

4. Hasrat, memiliki hasrat yang sangat tinggi sama juga dengan memiliki kunci untuk menggerakkan diri. Karena itu, belajarlah untuk mencintai setiap hal yang Anda kerjakan meskipun pada awalnya tidak menyukainya.

5. Intuisi, ini dapat dikatakan sebagai indra ke enam yang dimiliki oleh hampir setiap orang kaya. Anda dapat belajar untuk meningkatkan kemampuan membaca intuisi dengan memberi ruang baginya untuk berkembang.

6. Kebiasaan menabung, Individu yang memiliki kekayaan dan aman secara finansial mengatakan bahwa menabung telah menjadi tujuan finansial yang sangat esensial.

7. Investasi, Orang kaya tidak takut menginvestasikan uangnya dengan mengambil risiko.

8. Bersyukur, Mereka memperlihatkan rasa syukurnya dengan memberikan timbal balik kepada komunitas mereka, atau organisasi-organisasi yang mereka percaya, serta orang-orang yang mereka sayangi.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger