Home » » Cili Ungguli Honduras (1-0)

Cili Ungguli Honduras (1-0)

Written By haris on Thursday, June 17, 2010 | 10:32 AM

Chili Pimpin Sementara Grup H

Tampil dominan sepanjang pertandingan, Cili sukses meraih poin penuh saat menghadapi Honduras.

Tiga poin penuh berhasil diamankan Cili usai menundukkan Honduras 1-0 di laga pembuka Grup H, Rabu (16/6) malam WIB di Mbombela Stadium, Nelspruit.

Hasil itu untuk sementara menempatkan Cili di puncak klasemen Grup H dengan tiga angka. Ada pun dua tim lain yang mengisi Grup G, Spanyol dan Swiss, baru akan melakoni laga mereka usai laga ini.

Pertandingan baru dimulai, Cili sudah nyaris menjebol gawang Honduras lewat tendangan bebas Matias Fernandez di menit keempat. Namun bola masih sedikit di atas mistar gawang kiper Noel Valladares.

Kiper Honduras itu juga berhasil menggagalkan upaya Arturo Vidal enam menit kemudian. Sundulan Vidal di menit 27 juga masih tidak tepat sasaran.

Baru di menit 35 Cili bisa unggul setelah bola sodoran Fernandez yang berasil dihalau Sergio Mendoza mengenai badan Juan Beausejour. 1-0 untuk Cili.

Di babak kedua, Cili masih mengendalikan jalannya pertandingan. Namun usaha Serobotan Beausejour juga masih bisa digagalkan Maynor Figueroa. Sementara tendangan Alexis Sanchez di menit 61 masih melebar dari gawang.

Valladares membuat penyelamatan gemilang di menit 63 dengan menghalau sundulan Waldo Ponce yang tidak terkawal di depan gawangnya.

Di menit 75, terjadi dua pelanggaran sekaligus yang membuat gol Jorge Valdivia ke gawang Honduras dianluir. Pelanggaran itu antara lain handball oleh Sanchez dan offside oleh Valdivia.

Di sepuluh menit terakhir laga, pelatih Macelo Bielsa menarik pemain depannya dan memasukkan sejumlah pemain bertahan. Alhasil, skor 1-0 pun berhasil dipertahankan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit Eddy Maillet.

Susunan pemain:
Honduras: Valladares, Chavez, Figueroa, Nunez (Martinez 78), Izaguirre, Palacios, Guevara (Thomas 66), Mendoza, Espinoza, Alvarez, Pavon (Welcome 60)

Cili: Bravo, Isla, Medel, Ponce, Vidal (Contreras 81), Camona, Millar (Jara 52), Matias Fernandez, Valdivia (Mark Gonzalez 87), Beausejour, Sanchez.
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger