Home » » Ternyata angka favoritmu bisa menggambarkan tokoh Idolamu juga

Ternyata angka favoritmu bisa menggambarkan tokoh Idolamu juga

Written By Haris Ahmad on Sunday, July 4, 2010 | 2:23 PM

Tahukah Agan-agan, kalau ternyata angka favorit ente bisa menggambarkan tokoh Idola ente juga....

kalau tidak percaya cobalah untuk menebak pertanyaan di bawah ini

Cekidot :

PERCAYALAH.....
This is Fun dan 100% akurat.....



1. Pilihlah angka favorit ente, diantara angka 1 sampai angka 9

2. Terus dikalikan 3.

3. Tambah 3, terus dikalikan 3 lagi. (ane tunggu Agan semua ngambil kalkulator)

4. Ente akan mendapat 2 digit angka.

5. Sekarang.... Tambahkan angka yang ente dapat.
Contoh : angka yang didapat 23, maka tambahkan 2 + 3 = 5
hasil angka inilah untuk mengetahui siapa tokoh idolamu yang ada pada gambar di bawah ini



Lalu....

Sekarang dengan nomor yang telah ente dapat ..... Ente kini tahu tokoh Idola ente yang sejatinya di bawah ini :


nb : yakinlah hanya mencoba 1 angka aja, mencoba lebih dari 1 angka = 

Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 1


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 2


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 3


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 4


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 5


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 6


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 7


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 8


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 9


Quote:
Spoiler for Kalo hasilnya angka 10


Quote:

Jadi Agan-agan sekalian udah tahu kan, siapa tokoh idola agan sejatinya???
Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disini walaupun hanya "Hay". Kami akan menghargai komentar anda. Anda berkomentar saya akan berkunjung balik

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. All in here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger